Setelah Y/n habis ngeledekin si Haechan kan masuk Kekamar tuh dia, dia langsung mandi beres beresin tubuhnya.
Dengan rambut yang digulung handuk mini dan memakai Towel bath dress.
Kira kira contohnya seperti ini, terserah lo mau bayangi warna apa.
Y/n rebahan di atas kasurnya sambil memainkan ponselnya.
"kenapa aku sangat mencintai Ayah," ucap Y/n sambil memandangi wallpaper ponselnya foto bersama Ayahnya.
Tok! Tok
"wae?" Y/n berdiri dan langsung membuka pintu kamarnya.
Ceklek!
"yah?" ucap Y/n. Ternyata itu Mark.
"tuh ada paket dibawah, lo ambil sana buru. Malas banget gue" Mark langsung bergegas pergi kekamarnya. Dengan santainya, Y/n keluar begitu saja.
"Hyung John-" Haechan yang gasengaja melihat Y/n langsung ternganga.
Tap! Tap!
"njir saha tu lewat pake handuk doang" ucap Jungwoo dari arah dapur.
"gila si Y/n, dia mau ngjalang dirumah apa" sambung Doyoung.
"apasihlo ngaur" ucap Jungwoo malas.
Ceklek!
"ah, mbak dengan Lim Y/n?" ucap tukang pos itu.
"yah?"
"ini paket anda, tolong ditanda tangani" ucap tukang paketnya.
"ah iyah, gomawo" Y/n langsung menandatangankan terus pergi masuk.
Pas Y/n mau menaiki tangga rupanya abang abangnya alias Yuta, Johnny, Jungwoo, Doyoung sama Jaehyun. pada duduk ditangga ngelihatin dia.
"percuma rumah sebesar ini punya ruang keluarga tapi malah nongkrongnya ditangga" sindir Y/n. Terus dia ngebuka balutan handuknya di kepalanya terus dia kek sadar gitu, nutupi dadanya yang sedikit terbuka.
"ah lo mau lewat?" ucap Yuta.
"hm" Y/n natep Yuta malas.
"lewat ajah" ucap Johnny.
"gila kali mereka" Y/n malah jalan kedapur terus duduk di meja makan buat minum.
Sesekali ia menguraikan rambutnya menggunakan tangan.
Ceklek!
Taeyong sama Taeil pulang terus langsung mau menuju kamar. Tapi,
"astaga lupada ngapain ditangga" ucap Taeil yang kaget lihat adik adiknya nongki di tangga rumah.
Taeyong yang udah biasa melihat tingkah sodara sodaranya yang ga masuk akal cuma bisa bengek. Lagi bengek bengeknya dia beralih kearah orang disampingnya, Y/n yang mau keluar dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)