025

2.1K 258 11
                                    

Seperti biasa, Y/n dan kawand kawand sedang berkumpul di rooftop gedung sekolah.

"eh Yen, tumben ye lu kaga di ganggui sama cabe cabean sekolah" ucap Xiaojun tiba tiba.

"kena mental kali" sambung Yangyang.

"kena mental habis diapain tuh cabe cabean?" tanya Winwin bingung.

"dalah ngapain dipikirin, intinya sih Y/n gak diganggui lagi, yakan" Y/n cuma mengangguk saat Lucas mengatakann itu.

Bel pulang pun berbunyi, mereka bergegas pulang bersama. Tapi, saat ingin melewati koridor sekolah, ada cukup ramai murid murid sedang berkerumunan di mading sekolah.

"eh ada apa?" tanya Lucas kesalah satu murid.

"itu, ayahnya Somi terjerat kasus korupsi besar besaran gitu" ucap murid itu yang ngebuat mereka kaget.

"wah demi apa!" Handery yang kaget langsung masuk kekerumunan itu dan melihat mading. Galama kemudian Handery keluar dari kerumunan itu.

"gimana?" tanya Xiaojun.

"Yah, beneran tuh. Hadeh,"

Dan pada akhirya mereka pulang kerumah masing masing dan tamat...

Cerita di produksi oleh magic come.

Di persembahkan oleh Derulex.

Dan di selenggarakan oleh Fiesta.

end...

Canda

Serius aje hidupnye

Sarang tawon

Muahhh..

/skip

Y/n udah sampai dirumahnya dan segera masuk.

"bu, sejak kapan dah pulang?" ucap Y/n agak kaget saat menemui ibunya sudah dirumah dan sedang memegang nampan berisi minuman.

"baru aja kok, yuk ikut Mama" Y/n cuma diam dan mengekori ibunya.

"OMA!" kaget Y/n yang ternyata disana udah ada Oma, dan Paman nya. Sepertinya.

"Oma, ngapain disini, paman juga" Y/n langsung duduk disamping Omanya. Dan dia gasengaja melirik Jaehyun, Taeil, Johnny, Doyoung, Yuta yang berada disana juga.

"yah Oma rindu kamu lah, pengen jumpa sama kamu" jawab Omanya.

"yakan bisa nelpon Y/n sih, biar Y/n yang kesana" ketus Y/n.

"lah, Oma udah telponin kamu terus udah kirim pesan sms kekamu, tapi gak kamu respon, masih salahi oma?" Y/n terdiam, dan terlihat mereka semua sedang menatap Y/n.

"oh itu Y/n ganti nomor," ngeles Y/n.

"tapi masuk nak" ucap Oma meyakinkan.

"masa iya, gamungkin lah"

Drrtt... Drrtt...

Y/n langsung mengambil ponselnya yang berdering dan disitu tertera nama Jaehyun DAJJAL.

"bohong mulu lu" ucap Jaehyun yang hanya dapat tatapan tajam dari Y/n.

"yaudah langsung keintinya, oma kesini mau apa?" tanya Y/n to the point sekalian mengalihkan pembicaraan yang mulai memojokkan dirinya.

"oma kesini mau mengundang keluarga kamu keacara ultah oma ke 70 tahun." ucap omanya.

"iyah bu, kami semua akan datang" ucap ibunya Y/n.

"sebenernya disini ada acara terpenting, yaitu acara peresmian harta tahta untuk Y/n, dan pemberian warisan oma ke Y/n" ucap Omanya.

"lah kan aku masih sekolah" ucap Y/n.

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang