Taeyong POV
Gatau dah jam berapa intinya gue ngantuk banget habis nongki diajak sama Temen gue, namanya Ten terus sapa lagi yak, rame deh.
Lah itu, gue pas udah di koridor lantai dua ngelihat kamar Y/n, pintunya kebuka. Berarti pertanda, Doyoung juga dah balik nih. Tapi kok kebuka gitu ye kamar Y/n.
Namanya juga kepo, ngintip dikit gapapalah. Sekalian mau nutup pintu kamar dia. Dia perempuan Butuh privasi juga. Gue jahat jahat gini masih ngertiin ceweloh.
Cup..
Ansjshhsbzhsh... Mata gue! Jungwoo pain tuh cium cium dia segala:") apa Jungwoo suka ama Y/n? Gila sih.
Outhor POV
"Jae! Belum tidur" ucap Taeyong setelah memasuki kamarnya dan ngelihat Jaehyun lagi baca novelnya.
"ini mau tidur" jawab Jaehyun fokus kebukunya.
"lo tau gak gue habis lihat apa" ucap Taeyong yang bikin Jaehyun penasaran tapi enggan melihat muka Taeyong dan fokus ke buku.
"apa emang?" tanya Jaehyun tapi dengan mata yang tertuju ke novelnya.
"gue ngelihat sih Jungwoo cium kening sih Y/n"
Deg..
Dengan cepat Jaehyun melihat Taeyong dengan mimik wajah agak agak kaget gimana gitu.
"ngaranglo!" ketus Jaehyun gapercaya.
"lo pikir gue bohong?"
•
•
•
Gaterasa haripun berganti, kebetulan hari ini, selasa sedang libur. Y/n yang pagi pagi sudah nimbrung diruang makan dengan baju tidur pendeknya.
Disana ada Yoona yang sedang fokus memasak sarapan dibantu oleh pembantunya. Sedangkan Y/n malah fokus main ponselnya."Y/n mau pedes telurnya?" tanya Yoona.
"boleh" jawab Y/n.
"pagi sayang" Y/n ngelirik kesuara bariton itu, dan ternyata Siwon yang baru bangun tidur.
"nee" jawab Y/n dan balik fokus keponselnya.
"uuh putri Appa dah bangun" ucap Siwon sambil mengelus puncak kepala Y/n dan Siwon beralih ke Yoona.
"morning by" Yoona hanya berdeham dan Siwon langsung menghampiri Yoona dan mengecup puncak kepalanya.
"dah siap belum, lapar nih" ucap Siwon dan Yoona hanya berdeham. Siwon langsung duduk di meja makan bersama Y/n.
Tap.. Tap..
"Taeyong" panggil Siwon dan Taeyong hanya memberi wajah bertanya tanya ada apa.
"mana lain?" tanya Siwon dan Taeyong hanya menggelengkan kepalanya.
"bik ini tolong disiapkan yah, saya mau bangunin anak anak dulu"
Persekian menit kemudian mereka berkumpul di meja makan dan lengkap tak ada kekurangan.
"Taeil, kapan kamu wisuda jadinya" Siwon alias Appa mereka membuka pembicaraan dikeheningan.
"ah, 2 minggu lagi" jawab Taeil.
"jadi gimana kamu udah diterima diperusahan yang di London itu?" tanya Siwon lagi.
"iyah"
"kak Taeil, lu terlalu introvert tunggu ditanya mulu, heran" seru Yuta.
"biar surprise" ucap Taeil dengan santainya.
"dih, ngakak"
"wisuda nanti Appa sama Eomma aja yang datang" mereka semua langsung menatap Taeil dengan tatapan yang gabisa diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)