Pukul sudah menunjukan makan malam.
Keluarga Choi sedang berkumpul dimeja makan sedang menunggu makanan yang sedang dihidangkan."eh buat acara bang Taeil kita couple jas gak?" ucap Haechan.
"gausah aja nanti kaya kelihatan mau kondangan" jawab Haechan.
"iyah juga sih, yaudah kalo gak bebas tapi stel jas gimana?" ucap Mark lagi.
"boleh" jawab Taeyong.
"eh iyah kan seinget aku, kita juga bakalan datang ke acara ultah neneknya si Y/n, datang gak?" tanya Haechan.
"lihat kondisi" jawab Taeyong.
•
•
•
Singkat saja beberapa hari telah berlalu, dan kini sudah memasuki bulan 4 awal yaitu tanggal 1. yang dimana tanggal 2 adalah acara Wisuda Taeil dan acara Ultah Oma nya Y/n.
"Y/n" panggil Yoona yang tengah melihat Y/n sedang nonton di ruang keluarga.
"ya?"
"Eomma beli dress nih buat acara besok, gimana menurut kamu? cocokan yang mana?" Y/n melihat kedua baju yang ditunjukan oleh ibunya. Dan Y/n memilih satu dari kedua baju itu.
"yang ini?" tanya Yoona lagi dan Y/n hanya mengangguk.
"apa kah ini tidak terlalu terbuka?" Y/n hanya menggelengkan kepalanya.
"baiklah, btw kamu pake warna hitam juga kan sayang?" Y/n hanya mengendikkan bahunya. yah Yoona agak canggung saat Y/n sudah seperti itu.
•
•
•
April, 2 January 2021
"Eh ini emang benaran kan kita tunggu di restaurant ini?" tanya Haechan.
"iyah disini" jawab Doyoung.
"btw Y/n mana?" tanya Jungwoo tiba tiba.
"sok nanya nanya lu Jung" sindir Jaehyun dan Jungwoo hanya tidak mempedulikan Jaehyun.
yah mereka ber 8 sedang berada di Restaurant mewah yang di sewa oleh Siwon alias Appa mereka.
Mereka tampak asik mengobrol dan pada akhirnya mereka dibuat ternganga.
why?
"i-itu Y/n?" tanya Mark gelagapan.
"anyeong" Y/n datang tiba tiba dengan berpakaian serba hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfic•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)