EH KEKNYA GUE BAKALAN BALIK UPDATE SETIAP SENIN KAMIS. KARENA KENAPA... NIH CERITA BAKALAN PANJANG TERUS KALO UPDATENYA SENIN DOANG KEBURU KALIAN NIKAH BARU SELESAI...
GIMANA MY SETUJU GAK?
OO SETUJU.. GOOD ANAK SEMART:V
SARANGTAWON😘
•
•
•
Y/n sedang menyuci piring itu dengan keadaan kesal. Hampir setengah jam lebih Y/n siap menyucinya. Dan akhirnya, selesai.
Dan sekarang bagian terakhir dimana Y/n harus menyusun piring piring itu ditempatnya semula.
Pranggg!!!
"aishh!" kesal Y/n karena gasengaja jatuhin 3 piring dari tangannya.
"oalah dekk, ngapa" Y/n langsung menoleh ke sumber suara yang menampakkan Doyoung.
"gapapa" Y/n langsung memilah pecahan piring tersebut.
Sett..
Piring yang berada di genggaman Y/n terjatuh dan membuat telapak tangan sebelah kiri Y/n terluka, luka lumayan dalam sih kaya terkuyak, tapi masih bisa diobatin gaperlu di jahit.
"ck, bego" Y/n segera berdiri dan berniat untuk menyuci lukanya.
"ih tanganlo luka?!" ketus Doyoung yang baru ngeh, soalnya ada tetesan darah jatuh. Y/n cuma berdeham.
"coba lihat" Doyoung langsung nyamperin Y/n dan melihat telapak tangan kiri Y/n.
"cuci dulu biar gue ambil obat." ucap Doyoung dan menyuci tangannya dahulu dan segera pergi.
"bangke ahh perih" keluh Y/n.
"nih saos pa gimana tumpah" ucap Mark yang baru saja datang ke dapur, gatau mau ngapain. kali cari cemilan.
"nih piring dikutip lah Yen, kena kak- LAH JADI ITU DARAH?! OASU!!" Mark lngsung pergi lari saat melihat tangan Y/n yang terus mengalir darah saat dicuci. Ngapa yak.. Keknya Mark pobia deh ama Darah.
"udah siap nyucinya?" tanya Doyoung dan segera menghampiri Y/n.
"darahnya keluar terus ih" rengek Y/n kesal dan menatap Doyoung dengan tatapan kesal juga.
"ga perih lu gosok gosok" tanya Doyoung dan Y/n hanya menggelengkan kepalanya.
"ga seperih waktu Ayah pergi ninggalin gue, santai" batin Y/n.
"sini sini" Doyoung membantu Y/n dengan cara menampung tangan Y/n yang terus mengalir darah. Doyoung menampungnya dengan beberapa helai tisu.
"nih harus dijahit" Y/n malah mengkerutkan dahinya sambil menatap aneh Doyoung yang sedang fokus mengobati tangan Y/n.
"luka gini doang juga," lirih Y/n. Sesekali tangan Y/n bergerak gerak kesakitan tapi saat Doyoung natep mukanya biasa aja.
"pucet" ucap Doyoung sambil mengilap sisi tangan Y/n yang bercak darah.
"btw makasih yah... Kak" ucap Y/n untuk pertama kalinya. Ucapan itu benar benar ngebuat Doyoung sedikit kaget.
"jangan bilang gue yang pertama kali dia panggil kakak" batin Doyoung sambil menaruh alat alat p3k kekotaknya.
"santai, lain kali hati hati.. Nih biar gue beresin. Lu sana masuk kamar besok sekolah" jelas Doyoung lalu menatap Y/n.
"hm, makasih udah bantui" Y/n langsung pergi begitu saja tanpa memikirkan keadaan Doyoung yang udah jedag jedug.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfic•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)