Y/n POV
sejak kejadian semalam, gue mengurungkan diri dikamar. Enggan buat keluar kamar. Sumpah mereka itu kaya setan bertampan human doang. Tau gini gue gabakal ikut Ibu.
Gue udah bulatkan niat buat besok balik ke Seoul, tapi keknya gue gabisa buat kehendak sendiri. Gue harus nunggui Ibu setelah dua minggu dia pulang dari luar kota.
Gue belum makan woi, perut gue sakit banget, kepala gue kaya mau pecah dan badan luar dalem gaenak banget. Mau gak mau gue harus makan.
Gue meniatkan diri untuk keluar kamar, emang gerah banget walau itu ber ac yah, rasanya waktu keluar tuh keadaan langsung hangat. Jalan gue sempoyongan kaya orang kurang darah, padahal gue gada gejala penyakit itu.
Dan ternyata pukul udah nunjukin jam 23.12 malem, dan gue baru keluar kamar. Tapi aneh, gue waktu ditangga ngedenger suara lagu lagu dugem gitu dari ruang tamu. Jam segini woi, gila.
Dengan rasa kepo gue yang luar biasa dan sebenernya gue juga males tapi gue gamau harus lihat itu.
Nyit... Gue buka tuh pintunya pelan dan DEMI APA GUE NGELIHAT ORANG YANG GA ASING.
Mereka itu teman sekongkolnya si abang tiri gue, ada Renjun juga tuh keknya, terus ada cewe yang gue kenal tapi gatau nama. Pokoknya mereka yang ngebully gue deh.
"cih, jal-
Srett!!
"arhhmmph-
"ssttt"
Y/n POV and
Y/n diem sambil natep orang yang narik dia tadi.
"langcang banget lo" ucap itu orang dengan deep voicenya dan itu membuat Y/n risih dengan nafasnya, dikarenakan bau alkohol.
"sanmmph-
"sstt.. Diem, jangan bising.. Sekarang balik kekamar" ucap tu cowo alias Jaehyun yang udah bekap mulut Y/n. Dengan cepat Y/n nangkis tuh tangan Jaehyun.
"gosah lu suruh gue juga pergi!" pekik Y/n dan mencoba pergi tapi.
Sret!
"aish!" Y/n membulatkan matanya karna ngelihat kalungnya tersangkut di baju Jaehyun yang berkancing sleeting.
"ih!" Y/n mencoba menarik kalungnya tapi itu malah membuat Jaehyun mendekat kearahnya.
"baju ini bakalan robek kalo lo tarik kasar" ucap Jaehyun dengan suara rendahnya dan natep sayu Y/n. Jujur ajah Y/n malah ngeri dan buru buru buat pergi tapi dengan usaha narik menariknya malah bikin Jaehyun semakin mendekat kearahnya.
"ck, sial" Tugh! Y/n terpaksa narik paksa kalungnya sampai terputus dari lehernya dan itu ngebuat lehernya luka lecet, dan sedikit berdarah. Dan yah gitu, dia sempat terantuk dibidang Jaehyun.
Dengan cepat Y/n lari kearah kamarnya walau agak sempoyongan, dan mengunci pintu kamarnya. Dia tau pasti kalau mereka semua mabuk, takutnya salah masuk kamar dan ngelakuin enggak enggak sama Y/n.
Y/n benar benar enggak nyangka kelakuan anak anak Choi sebejat ini dan disisi lain Y/n teringat kalungnya. Tanpa disadari Y/n, ia nangis mengingat kalungnya, kalung pemberian Ayahnya. Kalung yang paling ia sayang dan ia pakai sejak kecil.
'besok gue minta ama tu orang'
•
•
•
Hari ini hari kamis, tepatnya hari pending sekolah alias sabtu, Mereka enggak masuk sekolah. Y/n pagi pagi sudah turun untuk mencari kalungnya. Mungkin saja Jaehyun membuangnya sembarangan, tapi saat mau masuk keruang tamu Y/n masih ngelihat orang orang semalam yang sedang terbaring berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fiksi Penggemar•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)