008

3K 297 52
                                    

Wtf apa apaan kok gue bisa ngobrol panjang sama si Renjun sampek bel masuk dimulai.

Kali ajah dia iba ama gue, terlebih gue belum dapet temen sebiji pun. Yah gimana ye, yang gue kenal mereka cuma bantui gue yang namanya Lukes sama Wiwin itu. Sapa sih namanya yalord.

Author POV

Ternyata gaterasa bel istirahat berbunyi dan Y/n yang masih takut takut untuk keluar kelas lebih milih diem dikelas.

Selama pembelajaran Y/n sedikit kurang fokus. Yajuga sih soalnya sejak kemarin sampai sekarang dia gaada makan sedikit pun. Perutnya bener bener sakit, serius. Ditambah semalam dia pukulin sama Taeyong.

Tok! Tok!

Y/n natep kearah pintu kelas dan terdapat si Lucas ama Winwin dan 3 orang temannya. Xiaojun, Yangyang dan Handery.

"Wiwin?" ucap Y/n dan seketika mereka malah ngakak ditambah Lucas yang kebengekan.

"Wiwin anjrot ngakak anjir😭" ketus Lucas. Si Y/n malah Heran.

"Winwin Y/n" ucap Winwin yang mukanya udah masem kaya asam jawa.

"ah, mian" ucap Y/n dan malah menyengir.

"gimana keadaan lo dah mendingan?" tanya Winwin lagi dan Y/n cuma ngangguk doang.

"kawatir abang dek" ucap Lucas yang bikin Y/n natep males dia.

"bacod sia teh, lu tu adikan kelasnya diem ajah deh" kata Xiaojun.

"diem ngapa" Lucas langsung toyor bahu Xiaojun pelan.

"ganteng doang sama cewe sok abang!" ketus Handery yang ujung ujungnya malah garing.

"apasi der" kata Lucas natep malas sih Handery.

"dah ah berantem mulu botjah" kata Yangyang.

"hm, btw kalian kesini ada apa?" tanya Y/n.

"ah kami kesini mau mastiin lo baek baek ajah atau masih sakit" ucap Lucas.

"ahh, gue baikan kok, makasih yah udah nolongin, pasti Lukes yang nolongin gue" ucap Y/n dan malah bikin yang lain ngakak double.

"lukes. Lukesan huwaaa" Xiojun bengek.

"Lukes Lukes" disambung Winwin yang ga kalah bengek.

"cukup Wiwin jangan Lukes" kata Yangyang sambil ngakak.

"capek gue dibuat ngakak sama nih anak" ucap Handery.

"ah maaf. Gue belakangan ini harus hafal banyak nama orang." ucap Y/n sambil nyengir.

"iyahdeh, btw gue Winwin, ini Lucas yang gedek, ini Handery si kuyus. Canda kuyus. Ini Yangyang si bocah. Dan ini Xiaojun si Jasmin" jelas Winwin.

"jasmin palalo" ketus Xiaojun.

"ahh baiklah. Gue Lim Y/n."

Hari ini cukup aman bagi Y/n karena gaada yang ganggui dia. Dan akhirnya dia dapet teman, yang disebut anak WayV. Karena mereka dari Cina semua.

Aneh ajah kenapa gaada murid cewe yang mau berteman sama Y/n. Yah jelas lah Y/n si crazy rich:v

Tok! Tok!

Y/n langsung buka pintu kamarnya dan mendapati sih Mamanya.

"hm?"

"kamu pesen paket yah?" tanya Ibunya Y/n, dan Y/n malah bingung.

"ini dah dateng" Ibunya langsung ngasih 3 paket yang sedikit besar. Y/n yang melihat itu langsung meraih paketnya.

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang