Ting!
LUCAS
LUCAS: P
LUCAS: Oik sayang
LUCAS: Yen
LUCAS: Ku kerumah yahh!!Read..
yap, Y/n hanya melihat pesan dari Lucas. Dan gasampai setengah jam, Haechan datang kekamar Y/n.
Tok! Tok!
"apa" tanya Y/n setelah membuka pintu kamarnya.
"pacarlu noh dibawah" jawab Haechan dengan nada kesalnya.
"pacar gue siapa?" Y/n mengkerutkan dahinya soalnya gapaham maksud Haechan.
"LUCAS! sono ah" ketus Haechan terus pergi. Y/n segera keluar dengan pakaian tidurnya.
"manalu?" Y/n langsung menatap kearah sumber suara, yaitu Doyoung.
"ada temen datang" Doyoung cuma ber oh-ria saja. Y/n segera menemui Lucas yang sudah menunggu di luar.
"painlu kesini malem malem" tanya Y/n to the point.
"eh Y/n sayang" mendengar itu Y/n cuma terkekeh dan rasanya ia ingin melempar barang ke arah wajah Lucas.
"serius kali, ada apa" tanya Y/n lagi.
"em, gue mau ngajak lo makan kee... Kemana aja sih" ucap Lucas.
"mager sih gue, tapi.. Skuylah" Y/n segera masuk kembali tapi dia kembali ke tempat Lucas.
"gak Yen gue gak pergi kok dari lu sana sana cepetan" Y/n cuma menatap malas Lucas.
"pedean lo, masuk sini dingin diluar" Y/n segera menarik tangan Lucas masuk kedalam yaitu ruang tamu. Tapi aneh, disana sepi gaada siapa siapa disana.
"tunggu sini" Y/n segera berganti baju.
'demi apasih damage banget Y/n waktu narik gue hm:( tapi gue mau tanya kedia, apa hubungannya dengan keluarga Haechan?' -Lucas.
"lo suka Y/n?" Lucas langsung berbalik badan dan melihat Jaehyun keluar dengan kursi rodanya.
"Eh, kok lu ada disini?" Lucas langsung kaget.
"yah kenapa?" Jaehyun tampak sinis menatap Lucas.
"ah, gue harap Y/n baik baik aja tinggal disini, tapi apa hubungannya lo sama-
"yuk" Y/n datang tiba tiba dan Lucas Jaehyun langsung natap Y/n bersamaan.
"ah yuk" Lucas langsung deketin Y/n trus narik tangan Y/n.
'anjing Luc, awaslu'-Jaehyun.
"genit pegang pegang tangan gue" ucap Y/n dengan kekehannya.
"kan kita besplen otewe pacaran" dengan santuynya Lucas jawab gitu. Lucas langsung bukain pintu mobil untuk Y/n.
"Y/n, ada banyak yang mau gue tanya" ucap Lucas setelah masuk ke mobil.
"yah gue tau, masalah Haechan, Jaehyun kan?" Lucas hanya mengangguk dan menjalankan mobilnya.
"Ibu gue nikah sama Ayah mereka. Jadinya yah gitu" ucap Y/n.
"oo, makanya lu pindah kesini?" tanya Lucas.
"yah gitu, tapi yah gue terpaksa" ucap Y/n lagi dan Cuma mengangguk doang.
"Yen, lu ga pernah di apa apain kan sama mereka, lo tau kan Jaehyun sama Taeyong bukan manusiawi" mendengar itu Y/n hanya diam.
"Yen, lu serius gapapa kan? mereka ga apa apainlu kan?!" Lucas reflek pegang tangan Y/n.
"gakpapa kali," Y/n balik pegang tangan Lucas lalu melepas genggaman mereka.
Akhirnya mereka sampai disebuah restoran.
Sesampai direstoran mereka hanya banyak mengobrol dan Lucas yang terus terusan memberi candaan. Mereka ga hanya makan doang, mereka juga jalan jalan di mall. Dan gaterasa pukul menunjukkan angka 11 malam.
Singkat saja, mereka sudah sampai dirumah Y/n."makasih loh dah ajak gue jalan jalan" ucap Y/n.
"yop sans, yaudah gue pulang dulu yah cantik" Lucas langsung masuk ke mobilnya. Tapi, persekian detik Lucas balik turun dari mobil.
"kenapa Luc?" tanya Y/n bingung. Lucas hanya diam dan jalan kearah Y/n.
"eh kesambet lu?" ucap Y/n lagi dan..
Lucas menarik Y/n dan memeluknya dengan tiba tiba. Y/n yang kaget hanya bisa mematung.
"Luc, are you okay?" tanya Y/n sambil balik memeluk Lucas.
"gue gapapa kok, yaudah gue pulang yah, selamat malam" Lucas meepas pelukannya dan mengacak puncak kepala Y/n sekilas lalu pergi masuk kemobilnya untuk pulang.
"Lucas sehat gak sih"
.
.
.
Pagi ini Y/n sudah bersiap siap untuk pergi kesekolah dan sedang sarapan bersama abang abangnya.
"lu Pacaran sama Lucas?" tanya Haechan tiba tiba.
"chan, lu ngomong sama siapa chan?" tanya Jhonny.
"sama adek kesayangan Doyoung lah" jawab Haechan dengan nada kesalnya.
"sok tua bangetlo gendut!" Doyoung langsung melempar potongan timun kearah Haechan dan dengan cepat Haechan menghindar.
"lah kok ngamuk lu, kan gue bener" ucap Haechan dengan keadaan masih kesal.
"yah emang bener Y/n adek kesayangan gue, mau apelu!" ketus Doyoung bikin mood Haechan makin down.
"kak, lu jadi gak anterin gue?" tanya Y/n ke Doyoung.
"iyah jadi, emang udah siap makannya?" Y/n hanya mengangguk.
"yaudah kita duluan yah" Doyoung dan Y/n pun enyah dari ruang makan.
"lu napa Jae?" tanya Taeyong yang udah dari tadi mandangin Jaehyun dengan muka keselnya.
"Jae sih Taeyong tanya loh" Yuta yang berada disampingnya langsung menyenggol Jaehyun yamg ternyata sedang ngebug memandangi makanannya.
"malah melamun nih anak, apasih lu ngapa" tanya Johnny ke Jaehyun.
"apasih" Jaehyun langsung pergi dengan kursi roda electric nya.
"dia ngapa" tanya Haechan ke Mark, dan Mark hanya megendikkan bahunya.
"awas lu Lucas awas lu Doyoung!"
•
•
•
HAYYIEEEE SARANG TAWONNNN
AING MINTA MAAP YHHH NGILANG GA BILANG BILANG😭😭😭
YAUDAHH TUH GUE UDAH ULDATE, NTAR MASIH NULIS NIH,SABAR YAH SARANG TAWONKUUU
MAAF KALO CERITANYA BETYPOAN NTR GW REVISI OKEH
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfic•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)