Semejak kejadian kemarin malam, Y/n enggan keluar kamar dan lebih memilih berdiam diri di kamar. Dia juga gak mau sekolah, padahal Doyoung sudah mencoba membujuknya. Itulah kebiasaan y/n.
Siang ini Jaehyun, Mark, Doyoung, Taeyong sedang berkumpul di ruang tamu mengerjakan aktivitas mereka. Yang lainnya ada yang berada dikamarnya dan lainnya.
Ding! Dong!
"buka gih" kata Doyoung sambil mendorong bahu Mark pelan.
"hish" kesal Mark dan berjalan kearah pintu utama sambil menghentak hentakkan kakinya.
Ceklek!
"siapa?" tanya Mark, dan terlihat ada beberapa orang lagi.
"ah gue Jungkook temannya Y/n," ucap pria itu.
"kalian semua?" tanya Mark lagi dengan wajah bingungnya.
"hm," jawab Jungkook sambil mengangguk.
Mark segera masuk, dan menjumpai Doyoung.
"siapa?" tanya Jaehyun.
"bang Doy, panggilin adek kesayanganlu noh, temen temennya datang" ucap Mark ke Doyoung.
"ha?" Doyoung bergegas pergi untuk kekamar Y/n.
'cih, adek kesayangan' batin Jaehyun sambil melihat sinis ke arah Doyoung.
"napalu" tanya Taeyong dan Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya.
Kini Doyoung sudah berada di depan pintu kamar Y/n.
Tok! Tok!
Doyoung mengetuk pintu kamar Y/n.
Ceklek!
"iyah kak?" tanya Y/n.
"ah itu, ada temenlu dateng" ucap Doyoung.
"suruh masuk kekamar gue aja," ucap Y/n. Doyoung pun menurutinya.
Tidak perlu menunggu lama, Jungkook and friends datang.
"SURPRISE!!!"
.
.
.
Pagi ini Y/n sudah berangkat kesekolah duluan bersama teman temannya. Yap, teman teman Y/n menginap semalam dirumahnya.
"Y/n, maaf kami gabisa sampai pekan nanti. Gue juga mau jalan jalan sama ortu gue kan ke Eropa, ntar malam mau langsung berangkat" ucap Lisa.
"yee santuy gue ngertilah" jawab Y/n.
"gue sih juga" sambung Rose sambil tersenyum senyum.
"eleh, lo ma Jimin kan mo jalan jalan ke pulau Jeju bedua!" ketus Lisa tiba tiba dan itu membuat sekitarnya melihat kearah mereka.
"bikin rusuh jangan didepan sekolah gue dong bangcat!" lirih Y/n sambil menepuk nepuk bahu Lisa.
"hadeh nak puan. Yaudah Yen, jaga diri baik baik okeh" ucap Jungkook sambil mengacak acak puncak kepala Y/n.
"he cewelu pundung tuh" bisik Jimin sambil menunjuk kearah Lisa.
"mata kau! Kita sepupuan yah! Ogah juga gue suka ma dia" bentk Lisa sambil menepis Jimin dengan Jacket yang sedang ia pegang.
"dalah kita balik, gue sore nanti mau pergi juga" ucap Taehyung yang berada dalem kemudi.
"yaudah kita balik ke Seoul yah" Jungkook kembali mengacak acak rambutnya lalu memeluknya.
"umumu sayang" Lisa mencium pipi kanan Y/n lalu memeluknya lama.
"pulang dulu kita yah, jaga diri lo baik2. Bukan daerah lo soalnya" Rose memeluk Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)