Lucas POV
gue gelisah banget gabisa tidur. padahal gue juga lumayan tadi minumnya, capek jug iyah tapi kek ada beban pikirin ajah gitu.
terus si Jaehyun berisik banget ngchatin gue.
aneh tiba2 dpt no gue ntah dari siapa, tapi dia ga chatin gue lagi. gatau nasib gue ntar pas jumpa Jaehyun gimana.yah jujur mereka mengerikn, tapi gue gabisa buat jauhin Y/n. gue sayang banget sama dia.
gue udah jnji ma diri gue sendiri, penghalang apapun gue gabakalan ninggalin Y/n gue janji bakal tetap stay."gatidur?"
"eh bang" ngapain sih nih orang, gue kesel banget sebenrnya ma die.
"gue nanya"
"yah gapapa emg gbsa aja" yakali gue bilang gue kepikiran Y/n terus smpek gabisa tidur.
"enak pasti temenan Y/n" oh iyah dong jelas.
"yah enak2 pahit"
"maksudnya?"
"gangerti?" heran sih gue, kalo mereka temen deket pasti Y/n bakalan cerita banyak kan.
"enak2 pahit gimna, gangerti gue"
"enak nya banyak, pahitnya lebih banyak bang, banyak banget pens dia gue jadi takut temenan ma dia ntar kena bom lagi" kata gue gajelas, karna juga lagi mabok.
"apasih" kekeh Taehyung.
"hehe"
"jagain Y/n buat gue yah" apa maksud dia ngomong gini.
"gimana yah bg?"
"gpp, jagain ajah. yaudah gue tidur yah" gila lo pikir jagain Y/n buat lo gabakalan mati matian. gue ajah yg jagain y/n buat diri gue ajah dah mau meninggal.
au ah, bdmd pokoknya gue mau susul tidur. and gue tidur di sofaa jh, males sekamar sama mereka.
Author POV
Pagi pun tiba, dan keknya gapagi lagi sih, keknya udah jam 11 siang🙏
Dan duluan terbangun adalah Y/n.
"pusing bgt" kata Y/n sambil megangin kepalanya.
Y/n segera bergegas bangun dan segera berberes2. dan dilihatnya di lemari baju ada beberapa baju kaos dan celana ponggolan, y/n segera memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)