006

3K 294 11
                                    

Sesampainya Y/n dikelas

"lo Y/n?" karena si empunya merasa terpanggil langsung noleh kearah tuh cowo yang panggil dia.

"yah gue,kenapa"

"lo dipanggil ke ruang musik" ucap tu cowo.

"siapa yang panggil?"

"i dunno, gue disuruh doang. Yaudah buru" ucap tu cowo.

"gue gatau dimana tuh ruangan"

Sicowo itu nuntun jalan si Y/n ke ruang musik. Dan sampailah disana, ruang musik yang berada diujung gedung. Sengaja, katanya biar ga berisik kekelas lain.

"makasih"

"hm"

Y/n agak ragu buat masuk ke dalam ruangan, tapi dia memberanikan diri.

Ceklek!

Drap!!

Y/n kaget soalnya tuh pintu langsung dikunci waktu dia udah masuk.

"paan sih" ketus Y/n dengan muka julidnya.

"lo yang apa apaan ha!" ucap tuh orang yang tag namenya Jaehyun.

"lo emangnya siapa ha! Berani banget lo ngemaluin sih Joy!" ketus Jaehyun sambil maju jalan ngedeki Y/n yang makin lama makin mundur.

"Joy paan sih, kinderjoy?"

Plak!

"aish," Y/n langsung ditampar sama Jaehyun sampe terjatuh.

"rasain lo, itu masih pemula. Mungkin belum pemula yah" ucap salah satu cewe, pokoknya bukan Joy tapi Somi.

"jangan sok sokan drama deh, bangunlo!" nah yang ngomong itu namanya Mark.

Y/n menghela nafasnya kasar, dia langsung berdiri sambil mebenahi pakaiannya yang sedikit kusut.

"gue kesel banget sama nih cewe bang!"

Sret!

"argh!" Somi langsung narik rambutnya sih Y/n, alias ngejambak.

"lo pikir lo bisa Selamat gitu ajah ha! Habisnya buat malu gue sih!"

Plak!

Joy langsung nampar Y/n. Y/n mau berontak tapi tangannya keburu di pegang sama si Haechan.

"lagi! lagi Nuna!"

Plak!

"itu untuk lo yang udah nabrak gue!"

Plak!

"itu untuk lo yang nyuruh gue beresin makananlo!"

Bugh!

"untuklo yang udah malu maluin gue!"

Bugh!

"buatlo nyiram gue pake susu!"

Plak!

"untuk lo yang nyiram gue sama makanan!"

Bugh!

"karna lo dah bikin baju gue kotor!"

Bugh!!!

"untuk kesenang gue!"

Y/n langsung terjatuh lemas setelah ditampar sama perutnya di pukul kuat.

"dah yuk biarin dia disini, ntar kalo gue masih kesel kita siksa lagi dia" ucap Joy terus yang lain pada ikutan keluar dan sisalah sih Y/n seorang.

"hiks" Y/n meringkuk kesakitan, wajar sih dia gapernah dibully gitu. Tapi dia mencoba untuk tidak menangis, tapi apa dia gabisa.

"ayah"

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang