032

537 61 9
                                    

Kini sudah pukul 3 pagi, Jaehyun dan Taeyong baru masuk kekamarnya.
Yah mereka habis di omelin oleh Yoona ibunya mereka.

Ternyata Yoona dan Siwon kembali kerumah dengan cepat.
Dan mereka juga gabakalan di omelin kalo si Haechan gak cepuin.

"pala pusing makin pusing" kata Jaehyun sambil memijit mijit pelipisnya.

"dalah gue mau tidur"

skip pagi...

"jadi lo gamau sekolah?" tanya Jungwoo ke Y/n.

"gimana gue mau sekolah bang, kalo lu stay trus dikamar ini. kan gue perlu mandi sama ganti baju" jawab Y/n ke Jungwoo.

"iya juga yah, yaudahlah buruan lo" Jungwoo segera keluar kamar untuk bersiap siap juga kesekolah.

skip beberapa menit, Y/n sudah seleaai sarapan dan segera berangkat kesekolah.

"buru buru banget lo?" oceh seseorang yang sedikitpun ga di gubris Y/n.
seseorang itu dah taulahyah kalian siapa.

"woi, lu pekak yah?"

"berisik!" setelah Y/n selesai memakai sepatunya, tanpa ia noleh ke orang itu, ia segera masuk kemobil untuk pergi sekolah sendirian.

"dih untung pergi lo, kalo ga dah gue apain kek semalam!" omel Jaehyun dengn kesalnya.

well, Y/n ga lngsung kesekolah, ia udah janjian bakalan jemput Lucas, katanya sesekli gitu, soalnya Y/n alasannya gaenakan sama Lucas yang selalu anterin dia pulang.

"jago juga lu nyetir yah" puji Lucas disepanjang koridor yang trus trus membahas soal nyetir Y/n.

"yaudah ntar pulang bawa gue jalan yah, bye"

"yoo, bye"

Sret!!

"ehhh apa apaan lo!" ketus Y/n soalnya tas yang dipakai Y/n ditarik sama Jaehyun tiba tiba.

"apasih sini tas gue!" Y/n berusaha menarik tasnya.

"diemlo" ucapnya Jaehyun disela mencari sesuatu di tas Y/n.

"dapet!" dengan sumbringan yang lebar Jaehyun dengan senangnya mendapatkan kunci mobil Y/n.

"ihh mau ngapain, jan cari ribut deh pagi pagi!" ketus Y/n sambil narik narik Y/n.

"ini masalah buatlo karna tadi pagi lo nglawan gue dan lo jemput Lucas!" Jaehyun bergegas pergi. dan sebenrnya beberapa orang sedang menonton kejadian mereka, termasuk Lucas. dia sebenrnya ngintip kejdian itu.

"astaga!" Y/n segera membereskan isi tasnya yang beserakan dilantai.

"ada hubungan apa lo ma Jaehyun" ucap cewe tiba2 sambil memberikan lipstick milik Y/n yg jatuh tadi.

"bukan urusanlo" Y/n dengan mlas mengambil lipsticknya dengn kasar fan segera pergi.

"joy, udah jan sekarang gertaknya"

"aman som"

selama berjam jam disekolah, tidak ada masalah sedikitpun, dan tanpa dirasa waktu pulang sekolah sudah tiba.

Drrttt.. Drrtt..

"halo?"

"dimana lo?"

"bru pulang sekolah gue jung, knp?"

"pas, gue jemput nih dah didepan, naek van" 

"gila lo naik van, malu maluin gamau gue!"

"canda woelah, yaudahlah keluar"

"gue ajak temen?"

"gas!"

tut.. tut..

"siapa yen?" tanya Lucas yang dari tadi dengerin Y/n telponan.

"lu pulang ma gue kan? yuk!" Y/n langsung narik tangan Lucas menuju keluar sekolah.

"ih mau kemana"

"bawel lu banyak tanya" Y/n sangat terburu buru dan akhirnya.

"MBAK Y/N!!" Lisa yang dari jauh sudah lari untuk memeluk Y/n, begitu juga sebaliknya.

"rindu banget sampe mau nangis" kata Lisa yang seperti biasa lebaynya.

"halah manja!" Y/n langsung dorong Lisa sambil cekikikan.

"Y/n"

"eh-"

"kangen banget gue"

"tae engap gue engap, ketat banget pelukanlu!!" Y/n mencob mendorong Tae tapi apa dayanya yang kecil gitu badannya.

"udah diem, gue lagi nglepas rindu!"

"ngelepas rindu atau nglepas sange?"

"joorok banget otaklo!" Lisa dengan segera menggampar Jungkook.

"gantian!" Jungkook dengn kasar menarik Taehyung dan langsung memeluk Y/n.

"rindu banget sama bocil"

pokoknya merek sedang berpeluk pelukan.

"eh Yen, ini temenlu?" tanya Lisa yang baru menyadari Lucas.

"gue Lucas" mereka langsung bersalam salaman saling memperkenalkan diri.

"yang lain ga ikut?" tanya Y/n.

"gamau, katanya mau liburan ke newyork, lagi musim panas gini dahal" Y/n cuma ber ohria mendengar jawaban Lisa.

"eh Yen, lu dimobil gue ajah, temenlu sama mobil cowo2 oke!"

"eh gue naik bus ajh gapapa" tepis Lucas yang idah ngrasa gaenak sama temen temen Y/n.

"alah sans, yuk!" Jungkook langsung narik Lucas dan mengajaknya masuk kemobil.

"duduk belakang nih gue?" tanya Taehyung.

"sesekali Tae"

"oh okey, yuk"

"sakit banget mata gue lihat pemandangan tadi" batin Lucas yang sebenrnya udah bdmd banget.

"eh iyah, mall disini mana, mau beli baju gue, sekalian mandi risih sendiri gue" ucap Jungkook.

"kesana"

dan akhirnya mereka sampe ke lotte store.

merek masing2 termasuk Lucas membeli pakean baru, mereka ber 5 makan malam bersama, jalan2 bersama, dan berakhir untuk ngclub vvip bersama.

pukul sudah menunjukkan 03.00 pagi, mereka memutuskan untuk ke apartment milik Taehyung yang berada di sana.

Lucas menggendong Y/n untuk tidur di kamar utama, dan tidur bersama Lisa. jadituh dikamar utama cewek cewek.

"cntik banget sih" ucap Lucas sembari membukakan perhiasan yang dipakai Y/n.

"perhatian banget?" Lucas sedikit kaget dan segera melihat ke sumber suara.

"yah ntar dia luka kalo tidur pake begituan bang" ngles Lucas dan melanjutkan melepaskan kalung Y/n.

"ngles ajah lu, kalo suka bilang kali" Taehyung dengan tatapan sinis langsung pergi. Lucas yang tidak peduli tetap melanjutkan aktivitasnya.

"good night baby" cup..

.

.

.

HAI SARANG TAWON
UMMUUACHHHHHHH
KIW KIW

RINDU AKOEH GACK KACK????
EH MAAF GUE PRIK BANGET ANJAYY AKU PRIK, SARANGTAWON YANG PRIK

EH MAAF GUE JARANG UPDATE YAH, TRUS MAAF KALO MAKIN GANYMBUNG, TRUS MAAF LAGI KALO BANYAK BTYPOAN SOALNYA MATA GUE DAH MULAI RABUN😭😩

LOVEYOUU

EH GUE SEBENRNYA MARAH ANJAY, LUPADA LGA MAU BACA CERITA GUE YG SEBELAH, SEDIH GUE SEDIH😩😩😩😩

DISITU CERITA GUE MAU BIKIN SI JAEHYUN KAPOK KARMA DIA KARNA DAH JAHAT DI CERIT INI😭🙏

PLIS BANTU YAH GAES YAHH❤❤❤❤❤❤

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang