029

1K 116 7
                                    

"ma ngapain?" tanya Mark yang lagi ngelihatin mama nya lagi masak.

"liat lah nih lagi ngapain hm" Mark hanya menyengir.

"ma, aku boleh kan ikut bang Johnny?"

"GAK!"

"ihhh ngagetin aja lu! " ketus Mark.

"eh nih rumah dah cukup sepi lu malah mau ikut bang Jhonny, apasih mau lo" ucap Haechan dengan rasa kesalnya.

"yah gue pengen kehidupan baru chan, emang gaboleh?" ucap Mark.

"kalian jangan berantem disini, mama lagi masak. nanti kita bahas setelah makan" mendengar ucapan Yoona Haechan pergi dengan rasa kesal.

"ma-

"nanti ya mark kita bahas kamu masuk kamar dulu sana" Mark mengiyakan dan segera masuk kekamar. jujur saja mendengar apa kata Mark tadi membuat Yoona sedih tapi dia mencoba untuk tidak memikirkannya.

Makan malam pun dilaksanakan dengan keadaan dingin. gaada satupun yang berbicara.

"besok aku berangkat" ucap Taeil setelah meneguk air minumnya.

"barang barang kamu dah siap nak?" tanya Yoona dan Taeil hanya mengangguk.

"aku kayanya juga besok deh ma pigi kejepangnya. sekalian ajah sama bang Taeil" ucap Yuta.

"iyah intinya kalian jaga diri baik baik dinegara orang yah. nanti mama bakalan kabarin papa, soalnya papa pulang 3 hari lagi" ucap Yoona.

"ma kalo mark gimana?" tanya Mark tiba tiba.

"emangnya kenapa lo?" tanya Yuta.

"gue pengen ikut bang Jhonny aja" semua kaget mendengar itu kecuali Yoona, Haechan, Jhonny dan Y/n.

"lohh kok tiba tiba Mark. lo gada ngomongin sama kita kita" ketus Doyoung.

"aku dah bicarain sama papa dan bang Jhonny mereka juga ga keberatan. jadi gada salahnya kalo aku pengen hidup lebih mandiri ajah" jelas Mark.

"anehlo, mau sepi gimana lagi nih rumah 4 org keluar dari ini rumah!" Taeyong segera meninggalkan meja makan dan diikuti oleh Y/n yang gamau ikut campur.

"bu aku masuk kamar dulu ada tugas numpuk soalnya" Y/n segera pergi dan yang lain hanya menatapnya.

"ga dewasa banget jadi abang" sindir Y/n yang tepat jalan dibelakang Taeyong. Taeyong yang mendengar itu langsung berbalik badan menatap Y/n.

"ngatain gw lo?"

"gw ga ngatain tapi nyindir doang kok" ucap Y/n dengan santainya.

"mending lo diam!"

"gue kan emg diam dari tadi. emg ada ikut campur kalian? gw cuma heran liat lu bang. dibawah lagi diskusi lu malah masuk kamar ga dewasa namanya" jelas Y/n.

"udah intinya lu diam!" bentak Taeyong.

"aish jinjja." Y/n segera masuk kekamarnya dengan keadaan kesal.

sehari pun berlalu

pagi ini Taeil dan Yuta sedang bersiap siap.

"biar aku yang anter" ucap Doyoung.

mereka semua sedang salam perpisahan dan setelahnya mereka pergi diantar kebandara oleh  Doyoung dan Jhonny.

yang lainnya pergi kesekolah.

sesampainya disekolah Y/n bertemu dengan Lucas and friends.

"ahhhh Y/n ayang!" Lucas langsung memeluk Y/n.

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang