〔 16.〕 Kulit kerang ₊˚﹆

256 41 0
                                    

NOONA WITH YOU

﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀

Dalam perjalanan menuju ke kamar mereka masing-masing, Renjun dan Nagyung malah dipertemukan oleh Haechan yang juga sedang bersama dengan Yeji.

"Ren, lo sama Nagyung abis dari mana?" sapa Haechan.

Nagyung yang melihat hal itu langsung merasa patah hati karena orang yang ia sukai ternyata sedang berjalan berduaan bersama gadis lain.

Renjun melihat Nagyung tengah murung, kemudian ia langsung merangkulnya.

Sontak hal itu membuat Nagyung terkejut dan memberikan tatapan mata yang penuh dengan tanda tanya kepada Renjun. Renjun yang menyadari hal itu langsung memberikan kode dengan sebuah anggukan kecil kepada Nagyung.

Nagyung segera memahami maksud dari perbuatan Renjun dan hanya membiarkannya saja.

"Kita berdua abis dari.." Renjun menatap Nagyung yang berada di rangkulannya. "Ngehirup udara malem," lanjut Renjun.

Haechan yang melihat hal ini tentu saja merasa sedikit cemburu, namun ia masih bersikap santai dan biasa saja karena dirinya sedang bersama dengan Yeji.

"Oh kalo gitu gue sama Yeji duluan ya," Haechan berjalan duluan diikuti oleh Yeji yang tak lupa melambaikan tangannya kepada mereka.

Saat Renjun melihat mereka telah pergi menjauh, ia langsung melepaskan rangkulan tangannya dari Nagyung. "M-maaf."

Nagyung tersenyum tipis. "Gapapa kok."

"Gue masuk ke kamar dulu ya," ucap Nagyung.

Renjun hanya merespon dengan menganggukkan kepalanya dengan perasaan canggung.

***

Setelah melihat Jeno yang tengah berdiri di belakang mereka, Rena tanpa pikir panjang langsung memanggil Jeno. Namun Jeno bukannya merespon panggilan dari Rena, dirinya malah berbalik dan hendak pergi meninggalkan tempat itu.

Rena yang takut Jeno akan salah paham tentang apa yang barusan ia lihat, Rena langsung mencoba mengejar Jeno yang berusaha pergi menjauh.

Dikarenakan kaki Rena yang masih terluka dan belum sama sekali diobati, dirinya malah terjatuh akibat kesakitan saat mencoba mengejar Jeno.

Jeno yang fokus pada jalannya tidak mengetahui bahwa Rena telah terjatuh, namun Jaemin tiba-tiba saja datang menghampiri Jeno.

"Woi lo dari mana aja?" tanya Jaemin.

Namun pandangan Jaemin seketika teralihkan dan melihat Rena yang terjatuh kesakitan di belakang tubuh Jeno.

"Noona!" Jaemin langsung berlari menghampiri Rena yang juga akan dibantu oleh Doyoung.

Jeno akhirnya juga melihat kondisi yang dialami Rena, dirinya hanya bisa melihat dari tempat dimana ia sedang berdiri.

Doyoung dan Jaemin segera membantu Rena yang tengah tergeletak kesakitan akibat butiran pasir yang masuk ke dalam luka yang belum sempat diobati itu.

"Jeno!" panggil Jaemin agar Jeno juga ikut membantu mereka.

Namun jeno tidak memperdulikan hal itu, ia malah membuang mukanya dan malah pergi menjauh dari tempat itu.

NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang