NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
Doyoung menahan tubuh kedua gadis itu bukan bermaksud untuk jahat karena telah menghalangi kedua gadis yang tengah khawatir itu.
"Ren-Renjun kenapa sunbaenim?" tanya Nagyung gelisah.
"Renjun barusan sadar, kita kasih Dokter waktu buat ngecek kondisi dia dulu," kata Doyoung yang menenangkan mereka berdua dengan raut wajah bahagia.
Dokter telah mengecek kondisi dari Renjun, Rena yang tak percaya pun segera menghampiri adiknya yang tengah terbaring kemudian memeluknya. Nagyung dan Yeji masuk ke dalam kamar sehingga membuat Rena beranjak dan menghapus air matanya.
"Ini ada temen-temen kamu," ucap Rena yang menunjukkan kehadiran dari Nagyung dan Yeji.
Renjun tampak senang melihat kehadiran dari kedua temannya itu, namun Rena melihat tangan adiknya itu bergemetar saat melihat Yeji yang juga ikut menghampiri Renjun.
Rena dengan sigap menahan lengan Yeji dengan pelan. "Yeji."
Yeji tentu saja langsung berbalik dan menghampiri Rena, "Kenapa Eonni?"
Rena sebenarnya hanya mengalihkan perhatian dari Yeji supaya adiknya bisa merasa lebih nyaman. Rena menanyakan beberapa hal kepada Yeji termasuk hubungan persahabatan antara anak laki-laki itu, dan Yeji tentu saja menjelaskan semuanya kepada Rena tentang yang ia ketahui saja.
Nagyung menatap Renjun dengan perasaan sedih. "Kamu gapapa?"
Mendengar pertanyaan tersebut Renjun seketika mengalihkan topik pembicaraan. "School Trip kemarin lancar?"
Nagyung berkaca-kaca dan menganggukkan kepalanya.
"Gue ketinggalan apa aja di Sekolah?" tanya Renjun pelan namun bisa terdengar oleh Yeji dan Rena.
Yeji pun menyahuti pertanyaan dari Renjun, "Gak ada kok, cuma sebenter lagi bakal ada Prom Night."
Renjun yang awalnya memperhatikan jawaban dari Yeji seketika langsung melirik kepada Nagyung. "Prom?"
Renjun menatap ke arah Noona-nya. "Aku boleh ikut?"
Rena sempat melarang permintaan dari adiknya itu karena kondisi kesehatan dari adiknya yang belum sepenuhnya pulih. Namun Doyoung segera menghampiri Rena dan membujuknya serta memberitahu Rena bahwa bisa saja dengan menghadiri Prom Night ini Renjun bisa lekas pulih karena merasa bahagia.
Doyoung juga memberitahu Renjun bahwa ia tidak perlu memikirkan soal pakaian apa yang akan ia kenakan karena Doyoung memiliki banyak pakaian yang bisa ia pinjamkan untuk Renjun di acara Prom Night yang akan dilaksanakan beberapa hari nanti.
Rena berpikir sejenak lalu memperbolehkan adiknya untuk bersenang-senang di malam itu nanti dengan harapan adiknya menjadi lebih baik dengan syarat Renjun harus lekas pulih.
Renjun lalu tersenyum kepada Doyoung dan Rena kemudian meraih tangan Nagyung serta menggenggamnya. Doyoung yang menyaksikan hal itu seketika berdeham dan mengajak Rena serta Yeji keluar dari kamar agar memberikan waktu berdua untuk Renjun dan Nagyung.
Setelah mereka bertiga keluar dari kamar, Doyoung mengajak kedua gadis itu untuk makan di Kantin Rumah Sakit.
"Sunbaenim, Eonni," panggil Yeji. "Aku mau ke mesin minuman dulu, nanti aku nyusul." Yeji lalu membalikkan tubuhnya dan segera menuju ke mesin minuman yang ia cari.
Kemudian Doyoung dan Nagyung tengah duduk di meja yang ada di Kantin Rumah Sakit. Sembari menunggu Yeji, Doyoung memberikan buku tulis miliknya dengan sampul berwarna biru tua kepada Rena. "Ada tugas."
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...