NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
Sudah berbulan-bulan Renjun dinyatakan koma, para Dokter tidak dapat memberikan kepastian kapan Renjun akan segera sadar dari komanya itu, Rena hanya bisa terus berharap untuk segera melihat senyuman dari wajah adiknya itu kembali.
Sejak kejadian di Rumah Sakit beberapa bulan yang lalu, Rena memutuskan untuk pindah tempat duduk ke sudut kelas sendirian dan hal itu menyebabkan dirinya dan Doyoung tidak pernah berbicara lagi.
Doyoung tentu ingin sekali berbicara dengan Rena, namun Rena selalu menghindari dirinya. Termasuk ketika Doyoung memberanikan diri untuk menyapa Rena, tetapi gadis itu tidak pernah merespon.
Rena kembali menjalani hari-harinya dengan biasa saja dan menganggap Doyoung seperti tidak pernah hadir ke dalam kehidupannya.
Sana? Ia tidak akan pernah berhenti mengganggu Rena walaupun Doyoung sudah tidak dekat lagi dengan Rena.
Rena melakukan Part Time sebagai pelayan restoran selepas ia pulang dari sekolah.
Sana dengan sengaja ingin menemui Rena sebagai seorang pelanggan, tentu saja Sana tidak datang sendirian, ia datang bersama Mina dan Jihyo.
"Rena, tolong kamu layani pelanggan yang baru datang itu karena aku mau ngurus yang di dapur dulu," ucap rekan satu kerja Rena sambil menunjuk meja yang terdapat ada Sana, Mina, dan Jihyo.
Rena berjalan dengan mengenakan seragam sekolahnya yang berwarna putih juga dilapisi oleh apron pramusaji yang bewarna hitam tempat ia bekerja sambil membawa pena dan kertas untuk mencatat pesanan.
"Ada yang bisa saya bantu? Mau pesan apa?" Rena menyerahkan daftar menu kepada mereka bertiga.
"Saya mau pesan Spaghetti Aglio Olio." Jihyo melihat daftar menu kemudian menatap ke arah pramusaji yang melayaninya.
"OMG Rena?!"
Sungguh itu reaksi yang dibuat-buat oleh Jihyo, mereka bertiga sudah tau bahwa Rena bekerja di Restoran itu, namun mereka datang hanya untuk mempermalukan Rena saja.
"Lo ngapain disini?! Lo kerja?!" kata Jihyo terkejut.
"Jadi pelayan restoran?! What?!!" ucap Mina yang sama berlebihannya dengan Jihyo.
"Wow udah gak ngemis lagi ternyata." Sana mendecak kagum dengan maksud untuk mengejek.
Rena tentu saja merasa kesal dengan teman satu kelasnya itu, namun ia hanya bisa tersenyum karena harus melayani mereka bertiga sebagai seorang pelanggan.
"Rena, Rena." Mina berdiri dari tempat duduknya kemudian mengambil selfie bersama Rena yang tengah memakai apron pramusaji Restoran.
"Senyum~" Mina menampakkan senyumnya ketika melakukan selfie sedangkan Rena tidak berkutik ketika dirangkul oleh Mina saat berselfie.
"Post dulu ah." Mina segera memposting foto tersebut di instagram pribadi miliknya dengan caption yang sangat menyebalkan.
"Guys ternyata Rena itu kerja di Aqvariius Restaurant lhoo, jangan lupa mampir ya <3"
Rena merasa jengkel dengan kehadiran mereka bertiga di tempat ia bekerja, bukan karena ejekan-ejekan itu tapi karena Rena merasa waktunya terbuang sia-sia hanya untuk melayani mereka bertiga saja.
"Jadi mau pesan apa aja?" tanya Rena dengan senyum yang tak luput diwajahnya.
"Spaghetti Aglio Olio tiga," kata Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...