NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
Persahabatan antara Haechan, Jaemin, Jisung, dan Chenle terlihat mulai merenggang setelah peristiwa yang menimpa Renjun dan Jeno. Mereka tidak pernah terlihat berinteraksi lagi di Sekolah.
Mereka berempat menjalani hari-hari mereka di Sekolah seolah tidak saling mengenal satu sama lain, hal ini juga disadari oleh Nagyung karena ia beberapa kali melirik ke barisan tempat duduk di bagian belakang.
Saat jam istirahat, Yeji berjalan masuk dari depan pintu kelas menuju tempat duduk para anak laki-laki itu.
"Hey, kalian dateng ke Prom Night?" tanya Yeji kepada mereka berempat.
Jaemin, Haechan, Jisung, dan Chenle merespon pertanyaan Yeji dengan membulatkan mata mereka lalu melirik satu sama lain untuk beberapa saat kemudian kembali membuang wajah mereka.
Yeji yang ikut dibuat canggung karena ketidakakuran mereka lalu pergi ke seberang tempat duduk Nagyung yang kosong. "Mereka masih?"
Nagyung melirik keempat anak laki-laki yang saling membuang wajah mereka masing-masing kemudian menatap Yeji kembali dan menganggukkan kepalanya.
"Astaga." Yeji menidurkan kepalanya di atas meja yang ada di depannya. "Mau sampai kapan sih mereka kayak gitu terus?"
"Entahlah semenjak Jeno masuk Penjara dan Renjun masuk Rumah Sakit, semuanya udah berubah," jelas Nagyung dengan raut wajah murung.
Yeji seketika kembali mengangkat kepalanya karena dirinya mendapatkan sebuah ide. "Mau jenguk Jeno?"
Nagyung langsung menyetujui hal itu lalu dirinya berniat mengajak keempat anak laki-laki tadi dengan harapan persahabatan mereka kembali membaik.
Nagyung berjalan dengan ragu. "Kalian mau ikut kita buat jenguk Jeno gak?"
Mendengar penawaran dari Nagyung barusan mereka berempat langsung melirik satu sama lain lagi.
Seketika Jaemin menggebrak meja miliknya dan langsung berdiri dari tempat duduk. "Gak usah jenguk Jeno! biarin dia membusuk sendirian di Penjara!" Jaemin lalu pergi meninggalkan kelas dengan raut wajahnya yang kesal.
Tak lama kemudian Chenle dan Jisung juga ikut pergi meninggalkan kelas, begitu pula dengan Haechan.
Haechan melewati tubuh Nagyung dan berbisik pelan. "Jeno gak perlu dijenguk." Haechan lalu menepuk pundak Nagyung kemudian juga pergi meninggalkan kelas.
"Okey." Yeji merasa tidak enak kemudian ia menarik lengan Nagyung dan membawanya kembali ke tempat duduk. "Gimana kalo nanti kita jenguk Renjun aja?"
***
"Kantin?" ajak Doyoung.
Rena mengiyakan ajakan Doyoung tersebut, kemudian mereka berdiri dari tempat duduk dan berjalan bersebelahan dengan jarak 1 meter.
Hyunjin datang ke kelas Rena dengan tujuan untuk menemui Rena. "Ren."
"Ya?" respon Rena.
Doyoung melihat Rena seperti memiliki urusan penting dengan Hyunjin. "Gue duluan aja ya," kata Doyoung untuk menghargai privasi mereka.
Melihat Doyoung telah pergi keluar kelas, Hyunjin pun bertanya kepada Rena. "Lo kemarin gapapa?"
"Iya," jawab Rena setelah mengingat kejadian di tempat kerjanya. "Ya gue baik-baik aja," lanjut Rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...