〔 17.〕 Pembagian Tim ₊˚﹆

246 42 0
                                    

NOONA WITH YOU

﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀

"Anak-anak semuanya cepat kumpul ke sini," perintah dari si pemandu wisata menggunakan toa yang selalu ia bawa kemana-mana.

Murid-murid segera menghampiri si pemandu wisata itu walau ada beberapa diantara mereka yang jengkel karena merasa waktunya terganggu.

"Apa sih pak, apa?" ucap Jihyo yang termasuk salah satu dari murid-murid yang merasa terganggu.

"Ini kenapa sih."

"Gatau, ganggu aja."

"Buruan ih panas tau gak."

"OMG gue lupa pake sunscreen."

Para murid-murid sibuk dengan urusan mereka masing-masing sampai mereka tidak memperhatikan si pemandu wisata yang tengah menjelaskan maksud dan tujuannya mengajak mereka semua berkumpul di tengah pantai itu.

"STOPPP!" teriak si pemandu wisata yang berhasil membuat para murid terdiam menatapnya.

"Ok jadi gini, nanti sore kita bakal main berburu harta karun," kata si pemandu wisata.

"Aish males banget gue," ucap Mina.

"Mending main PS," seru Chenle.

"Semuanya harus berpartisipasi, karena saya sudah menyiapkan hadiah buat tim yang berhasil nemuin harta karun yang sudah saya sembunyikan di dalam hutan," ungkap pemandu wisata.

"Hah ada hadiah? Sekarang aja pak, lama banget nunggu sore nanti." Haechan sangat bersemangat saat mendengar kata 'Hadiah' karena dirinya sangat yakin bahwa ia bisa mendapatkan hadiah itu.

"Baiklah, mana Ketua Osis kalian? Tolong kesini sebentar," panggil si pemandu wisata.

Terlihat seorang anak laki-laki bertubuh tinggi dan berkulit putih serta bentuk matanya yang tajam berjalan menghampiri pemandu wisata dengan berwibawa.

Para murid perempuan seketika heboh setelah melihat anak laki-laki itu berjalan melewati barisan mereka satu-persatu.

Doyoung yang sangat asing dengan anak laki-laki itu langsung bertanya kepada Rena yang berdiri di sebelah kirinya.

"Dia siapa?" tanya Doyoung.

"Oh itu Hyunjin, dia Ketua Osis di SMA kita, dia dari kelas XII Olimpiade, dia termasuk idola para cewek-cewek disekolah karena wajahnya yang tampan." Rena menjawab pertanyaan dari Doyoung tanpa melepaskan pandangannya dari orang yang sedang ia deskripsikan.

"Dia?" tanya Doyoung setelah mendengar kata 'Tampan' dari mulut Rena.

"Kenapa?" Rena menoleh ke arah Doyoung. "Dia emang tampan, di sekolah kita banyak banget orang tampan," lanjut Rena.

"Dih kayak gitu doang dipuja-puja," ucap Sana sembari melipat kedua tangannya yang dimana sangat terlihat jelas bahwa ia tidak menyukai Hyunjin.

Rena yang mendengar hal itu langsung memberikan informasi tambahan kepada Doyoung. "Dia juga mantan pacarnya Sana."

"Ohh, kalian pernah deket sebelumnya? Kayaknya lo tau banyak tentang dia," kata Doyoung.

"Enggak kok, cuma kebetulan waktu kelas 11 gue pernah sekelas sama mereka terus mengenai cerita-cerita itu gue cuma denger dari mulut orang aja," jelas Rena.

Hyunjin pun memberikan selembaran kertas yang terlipat, ia membagikannya secara acak kepada seluruh murid-murid yang berada di sana, dan pada akhirnya Hyunjin pun mengambil selembar kertas terakhir yang masih tersisa.

NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang