NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
"Injun, kamu dapet ranking gak?" tanya Rena.
"Iyalah Njun kan pinter, Njun ranking satu di kelas," jawab Renjun penuh semangat.
"Emang Injun naik ke kelas berapa?" Rena Menatap adiknya heran.
"Njun kan dari kelas dua, ya Njun naik ke kelas tiga lah." Renjun menunjukkan angka tiga dengan jari kecilnya.
"Kalo Injun emang pinter, harusnya Injun naik ke kelas lima biar Injun bisa sekelas sama Noona," canda Rena.
Renjun menghentikan langkahnya. "Kenapa bukan Noona aja yang tunggu Njun?"
Rena ikut memberhentikan langkahnya dan menoleh ke arah Renjun. "Noona yang gak naik kelas? Noona gak mau, nanti Mama sama Papa marah."
Rena yang tengah berbincang dengan adiknya di pinggir jalan setelah pulang sekolah, seketika Rena melihat sebuah toko kecil di pinggir jalan yang akan mereka lewati.
Rena ingin sekali membelikan Renjun ice cream sebagai hadiah karena sang adik mendapatkan ranking satu di kelasnya, Rena merasa bangga karena prestasinya itu.
"Injun haus gak? Kita mampir ke toko dulu yuk," ajak Rena.
"Mau ngapain Noona?" tanya Renjun.
Mereka mampir ke toko kecil di pinggir jalan, tokonya terlihat sepi dan hanya ada seorang Kakek tua dengan rambut berwarna putih yang menjaga toko tersebut.
"Pilih yang Injun suka," ujar Rena.
"Beneran Noona?" tanya Renjun semangat.
"Iya ambil aja, nanti Noona yang bayarin buat Injun," Rena menatap adiknya senang.
Raut wajah Renjun menunjukkan bahwa ia terlihat bahagia saat memilih-milih ice cream yang ada di dalam box putih itu. Ia sempat kebingungan saat memilih-milih ice cream yang ia mau.
Renjun menunjukkan ice cream yang ia pilih. "Njun mau ice cream coklat ini aja Noona."
"Kalo gitu Noona pilih ice cream nanas ini aja." Rena mengambil ice cream nanas yang berada di dalam box putih.
Setelah memilih ice cream yang mereka berdua inginkan, mereka kemudian berjalan ke arah kasir, di sana ada seorang Kakek penjaga toko sedang tersenyum melihat Rena dan Renjun yang tengah berjalan menghampiri dirinya.
"Berapa Kek totalnya?" Rena meletakkan ice cream di atas meja kasir.
"Harganya 1000won," jawab Kakek itu.
Rena langsung merogoh uang yang ada didalam kantong seragam sekolahnya tetapi hanya terdapat 400won di sana, Rena tak habis akal sehingga ia pun juga mencari di dalam tas sekolahnya.
"Noona ada gak uangnya?" Renjun berdiri menatap Rena yang berjongkok mencari uang.
"Ada kok, sebentar ya, Noona cari di dalem tas dulu." Rena masih fokus mencari uang.
Rena merasa bahagia ketika berhasil menemukan uang di dalam tas sekolahnya. Walaupun itu hanya 100won, ia pikir itu cukup untuk membelikan Renjun ice cream.
"Ehm Kakek, kalo ice cream coklat ini aja berapa harganya?" Rena menunjuk ice cream coklat.
"Harganya hanya 500won," jawab Kakek itu pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...