NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
"Dari mana lo tau nama gue?" tanya Rena tanpa menghiraukan tangan murid baru itu.
"Di depan tadi." Murid baru tersebut tetap tersenyum dan melirik ke arah tangannya yang masih belum di respon Rena.
Rena yang peka segera menjabat tangan Doyoung. "Oh iya lo yang di mading tadi."
"Anak-anak nanti tugasnya jangan lupa dikumpulkan ya," kata Pak guru kepada seluruh murid.
Doyoung menoleh ke arah Rena yang berada di samping kanannya. "Tugas apa?"
Rena pun menoleh kaku ke arah Doyoung untuk merespon pertanyaannya. "Tugas kelompok."
"Lo udah punya kelompok?" Doyoung memiringkan kepalanya.
Rena melirik ke arah Doyoung sebentar dan kemudian menggelengkan kepalanya.
"Kalo gitu, gue gabung sama lo ya?" pinta Doyoung.
Rena hanya menganggukkan kepalanya tanpa menoleh ke arah Doyoung sedikit pun.
Selang beberapa menit, Rena memberanikan diri untuk bertanya kepada Doyoung yang duduk di sebelah kirinya.
"Kita ngerjainnya dimana?" tanya Rena.
"Dirumah lo aja gimana?," respon Doyoung.
Rena terdiam untuk beberapa saat kemudian ia menganggukkan kepalanya.
***
"Eh sekarang kita beneran jamkos?" tanya jisung yang sedang menghadap ke belakang.
"Entahla, kumpul aja yuk kumpul." Jaemin beranjak dari tempat duduknya dan mengambil kursinya kemudian ia tempatkan di meja milik Haechan dan Renjun.
Begitu pula dengan Jeno, ia melakukan hal serupa seperti yang dilakukan oleh Jaemin.
Jisung dan Chenle yang duduk di depan segera memutarkan kursi yang sedang mereka tempati agar juga menghadap ke belakang.
"Jadi gini." Jaemin menarik napasnya. "Main PS skuy tapi gue gak punya PS," lanjut Jaemin.
"Kapan?" tanya Renjun yang melirik ke arah Jaemin.
"Sabtu ini aja, kan libur tuh, puas-puas dah seharian main PS sampe kenyang," celetuk Jeno.
"Tapi dimana?" tanya Haechan.
"Di rumah gue aja, gue punya PSX yang masih belom dirilis dimana-mana," kata Chenle yang berhasil membuat mereka semua terkagum-kagum.
"Bagi Id Line kalian, nanti gue buatin grup khusus," ucap Haechan.
"Siang murid-murid." Seorang guru laki-laki yang diketahui bernama Minho masuk ke dalam ruang kelas mereka.
"Katanya jamkos, gimana sih." Jisung kecewa setelah melihat kedatangan guru tersebut.
Mereka pun membubarkan diskusi yang barusan mereka laksanakan dan kembali ke tempat duduk mereka masing-masing.
•
•
•LINE
KITA BUKAN BUAYA(6)
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...