NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
Rena terlelap di samping kasur Rumah Sakit tempat Renjun terbaring. Ya, walaupun Rena juga seorang pasien di Rumah Sakit itu, namun ia tak ingin meninggalkan adiknya seorang diri.
Hyunjin? Ia duduk di atas sofa yang tersedia di dalam kamar pasien milik Renjun, matanya terus menatap Rena seolah mengkhawatirkan Rena yang terus bersedih.
Dalam tidur Rena, tubuh Rena menggigil akibat angin malam yang masuk ke dalam kamar. Hyunjin menyadari hal itu, ia beranjak dari tempat duduknya lalu berjalan perlahan untuk menutup kaca jendela yang terbuka di kamar itu.
Hyunjin lalu berbalik dan mendapati Doyoung tengah menyelimuti tubuh Rena yang tengah terlelap.
Hyunjin tak menyadari kapan Doyoung masuk ke dalam kamar, namun Hyunjin tak memperdulikan hal itu, ia segera berjalan menghampiri Doyoung.
"Jangan buat dia bangun," ucap Doyoung sembari mengelus pelan rambut Rena tanpa melepaskan pandangannya dari Rena.
Hyunjin menghentikan langkahnya karena ia juga tak ingin membangunkan Rena dari tidurnya.
Doyoung menghadap ke arah Hyunjin. "Biar gue yang jaga dia sekarang."
Hyunjin tidak menjawab perkataan Doyoung, ia hanya melirik Rena yang tengah tertidur lalu mengepalkan kedua tangannya. Hyunjin memutuskan untuk meninggalkan Rena bersama dengan Doyoung. Sebenarnya Hyunjin tidak ingin meninggalkan Rena namun dirinya juga tidak ingin membuat keributan di Rumah Sakit.
Hyunjin tak bisa memendam kekesalannya, ia lalu meluapkannya dengan melaju kencang saat perjalanan pulang menuju penginapan, untung lah jalanan yang dilalui oleh Hyunjin itu tengah sepi dari pengendara maupun pejalan kaki.
Keesokan harinya, para murid-murid yang telah melakukan School Trip tengah menyiapkan tas koper milik mereka masing-masing untuk diletakkan ke dalam bagasi bus yang akan mereka gunakan untuk pulang.
Chenle dan Jisung terlihat cukup heboh dan sedikit kesulitan saat membawa 6 tas koper sekaligus, hal itu tentu saja menarik perhatian Hyunjin untuk bertanya kepada mereka.
"Kenapa kalian bawa banyak tas?" tanya Hyunjin.
"Oh ini ada punya temen-temen kita," jawab Chenle.
"Temen?" kata Hyunjin.
"Iya sunbaenim, temen kita Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun," ucap Jisung.
"Oh sini." Hyunjin berniat membantu mereka dengan memasukkan tas-tas itu ke dalam bagasi bus namun Chenle dan Jisung malah menolak bantuan dari Hyunjin.
"Eh gak usah sunbaenim, kita mau pulang sendiri aja naik taksi." kata Jisung.
"Kalian mau pulang langsung ke rumah?" tanya Hyunjin kepada mereka berdua.
"I-iya Sunbaenim," jawab Chenle gagap.
"Tas Renjun?" tanya Hyunjin.
***
Rena terbangun dari tidurnya, ia lalu melihat ke arah adiknya yang masih belum sadar, Rena kemudian menyadari adanya selimut yang membaluti tubuhnya.
Rena hendak menoleh ke belakang. "Hyunjin," panggil Rena.
"Oh lo ternyata udah bangun," Doyoung ikut terbangun dari tidurnya akibat suara Rena yang sangat lembut masuk ke dalam telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...