〔 12.〕 Kontak Fisik ₊˚﹆

305 53 0
                                    

NOONA WITH YOU

﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀

Rena dan Renjun berjalan di koridor Sekolah, mereka berdua melihat orang-orang yang berkerumun di depan mading.

"Kamu tunggu di sini aja, gak usah deket-deket yang lain," ucap Rena.

Rena menyuruh Renjun untuk menunggu dirinya sedangkan Rena memasuki kerumunan orang-orang itu untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Rena bisa melihat terdapat sebuah kertas pengumuman berwarna putih yang menempel di papan mading itu.

"School Trip lagi?" ucap salah seorang siswi yang berbicara dengan temannya.

"Kayaknya tuh, lo ikut gak?" tanya salah seorang siswi di belakang Rena kepada temannya.

Rena hanya berdiri diam di depan mading sambil fokus mendengarkan atau lebih tepatnya menguping pembicaraan orang-orang yang ada di belakang dirinya.

"Gue tahun ini pengen ikut lagi, lagian kan kalo gak ikut nanti gak dapet nilai," jawab siswi itu.

Rena berusaha keluar dari kerumunan itu, dirinya tersentak ketika Doyoung sudah berdiri menghalangi jalan keluarnya itu.

"Lo mau kemana?" tanya Doyoung yang memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

"Gue.. mau ke kelas," jawab Rena.

"Bareng?" tanya Doyoung.

"Ehm... sebenter." Rena berjalan menghampiri adiknya yang masih menunggu dirinya di tengah koridor.

"Kenapa Noona?" tanya Renjun.

"Nanti Noona jelasin, sekarang Noona mau ke kelas dulu bareng temen Noona, kamu juga harus ke kelas." Rena pergi berjalan menemui Doyoung.

Renjun hanya menatap kepergian Rena bersama Doyoung.

"Renjun!" panggil seseorang dari belakang.

Renjun menoleh dan melihat itu adalah Nagyung tengah berlari kecil menghampiri dirinya sambil menggendong tas ranselnya yang berwarna merah muda.

Renjun menjauhkan dirinya dua langkah ke belakang saat Nagyung sedang berdiri di hadapannya.

"Kapan kita bisa ngerjain tugas yang mau di presentasi?" tanya Nagyung.

"Sabtu di Itaewon Cafe jam 7 malem." Renjun membalikkan tubuhnya dan segera berjalan menuju arah kelas.

Puk..

Seseorang menepuk pundak Renjun dan itu berhasil membuat diri Renjun tersentak.

"Renjun, ngapain lo disini?" ucap Haechan.

"Pertanyaan lo gak guna sumpah." Renjun melirik kepada seorang gadis yang memiliki mata seperti kucing dan gadis itu berdiri di samping Haechan. "Sama siapa lo?"

"Oh ini.." Haechan menoleh ke arah wanita yang berdiri di sebelah kirinya. "Nama lo siapa?"

Astaga Haechan ini, dia sendiri bahkan belum mengetahui nama dari gadis yang sedang bersamanya.

"Kenalin gue Yeji." Gadis yang diketahui bernama Yeji itu mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Renjun.

Namun Renjun hanya menatap tangan gadis itu sehingga membuat Haechan mengambil tangan Renjun dan membuat keduanya saling menjabat tangan.

"Kasian tangan cewek gak boleh dianggurin," ucap Haechan.

Renjun membulatkan bola matanya, sedangkan Yeji tersenyum sehingga membuat matanya hampir menghilang.

NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang