NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
Renjun membuka matanya perlahan dan melihat bahwa semua orang sudah ada di sekelilingnya. Wajahnya yang terlihat pucat serta masker oksigen yang terpasang di wajahnya membuat semua orang menatap sedih dirinya yang terbaring lemah di atas kasur pasien.
"Kami udah tau semuanya," celetuk Nagyung.
Renjun sangat menyayangkan bahwa semua orang sudah mengetahui sisi dari dirinya yang lemah.
"Noona?" lirih Renjun yang memanggil Noona-nya.
"Rena Noona yang cerita ke kita," ujar Jaemin.
"Ren, lo cepet sembuh ya biar kita bisa mabar lagi," kata Jisung.
Renjun pun tersenyum tipis dan bergurau. "Chen, PSX lo masih aman?"
"Aman, nanti gue beli yang keluaran paling baru lagi kalo lo udah sembuh," ucap Chenle.
"Cepet sembuh Ren, biar gue bisa ngapel ke rumah lo lagi," ujar Jaemin.
Yeji segera menyenggol tubuh Jaemin akibat perkataannya yang sedikit nyeleneh barusan. "Yang bener dikit bisa nggak?"
"Udah lama banget kita gak main sama-sama, sorry gue gak pernah jenguk lo, gue cuma berharap lo cepet sembuh," kata Jeno.
Mendengar harapan dari teman-temannya itu Renjun hanya merespon dengan senyum tipis yang terukir di wajahnya.
Yeji kemudian melihat bahwa Nagyung sangat terpukul atas kondisi Renjun, dirinya lalu berinisiatif untuk mengajak teman-temannya yang lain untuk keluar dan hanya menyisakan Nagyung, Haechan, Doyoung, Rena, serta Renjun saja yang ada di dalam ruangan.
Nagyung mendekatkan dirinya kepada Renjun. "Lo cinta sama gue."
Renjun lalu tersenyum dan berbohong untuk menyangkal hal itu. "Gue gak cinta sama lo."
"Gue cinta sama lo," kata Nagyung sambil menahan air matanya agar tidak terjatuh.
Lagi-lagi Renjun berusaha menyangkal perkataan Nagyung. "Lo gak cinta sama gue."
Air mata yang ditahan oleh Nagyung sejak awal akhirnya tidak bisa ditahan lebih lama lagi. "Gue cinta sama lo Ren!"
Renjun lalu bertanya, "kenapa?"
Nagyung diam membisu, dirinya tidak bisa menjawab pertanyaan sederhana dari Renjun karena dirinya sendiri pun tidak tau.
"Lihat." Renjun tersenyum lembut. "Gue udah bilang sama lo.. kalo lo harus jujur sama perasaan lo sendiri."
Nagyung hanya menatap Renjun dengan air mata yang terus berjatuhan.
"Lo cintanya sama Haechan, bukan sama gue!" tegas Renjun dengan suara pelan.
"Ren," panggil Haechan.
"Chan, lo gak mungkin bukan sia-siain cewek yang lo suka sejak SMP," ujar Renjun kepada Haechan.
Haechan lalu berjalan mendekati Renjun. "Ngeliat lo kayak gini, gue ngerasa gak pantes buat milikin Nagyung."
"Jangan jadiin gue sebagai alasan, lo suka sama Nagyung dan itu faktanya!" jelas Renjun kepada Haechan dengan napas berat walau sudah memakai masker oksigen.
"Nagyung," panggil Renjun pelan.
Nagyung segera menyeka air matanya. "Ya kenapa?"
"Gue udah berusaha bantu lo buat dapetin orang yang lo suka, dan sekarang semuanya kembali ke tangan lo," ucap Renjun kepada Nagyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...