〔 19.〕 Api Unggun ₊˚﹆

241 37 0
                                    

NOONA WITH YOU

﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀

"Apakah seluruh siswa sudah berkumpul di sini?" tanya pemandu wisata yang berada di pinggir pantai.

Sekitaran di pinggir pantai telah dihiasi oleh lampu lampu yang indah sehingga membuat suasana malam terasa jauh lebih menyenangkan.

"Seandainya kita dateng lebih cepet, pasti kita udah menang," keluh Jisung.

"Gapapa santai, gue bakal traktir lo makan," kata Chenle.

"Eh gue balik ke kamar dulu mau ngecas handphone gue, udah low nih." Jeno pergi meninggalkan Jisung dan Chenle.

***

"Ren, lo harus istirahat, kita nanti bakal jagain lo disini," kata Doyoung sembari membantu Rena duduk di pinggiran kasurnya.

"Gue gak mau ngerepotin kalian lagi, gapapa kok gue sendirian aja disini, nanti kan bakal ada Sana," jawab Rena.

"Sana? Lo yakin?" Hyunjin mendecak karena ia meragukan perkataan Rena.

"Eh gue keluar dulu, nanti gue balik lagi." Hyunjin menepuk pundak Doyoung lalu hendak membuka pintu kamar.

"Hyunjin sunbaenim mau kemana?" tanya Jaemin.

Hyunjin mengecek arloji miliknya. "Sebentar lagi acara api unggun mau dimulai, gue cuma mau nyalain apinya sebenter abis itu gue balik ke sini lagi."

"Api unggun? Gue boleh ikut kan?" tanya Rena.

"Jangan Noona, Noona kan belum pulih," larang Jaemin.

"Gue gak mau kalian ngelewatin acara itu cuma buat jagain gue, jadi gue mau ikut," jawab Rena.

Rena pun segera berdiri dari kasur tempat ia duduk. Doyoung dan Jaemin dengan sigap hendak membantu Rena namun hal itu seketika dilarang oleh Rena.

"Stop! Gue bisa kok jalan sendiri," ucap Rena.

Hyunjin pun membuka gagang pintu lalu keluar terlebih dahulu diikuti oleh Rena, Doyoung, dan Jaemin.

***

Jeno terlihat jalan mengendap-endap seolah-olah dirinya sedang bersembunyi, hal itu dilihat oleh Doyoung ketika dirinya hendak berjalan menyusuri pasir pantai menuju acara api unggun yang akan segera dilaksanakan.

Doyoung sebenarnya ingin menghampiri Jeno untuk menanyakan apa yang tengah dilakukannya, namun niatnya terhenti ketika Rena memanggil dirinya.

"Kenapa?" tanya Doyoung.

"Menurut lo apa yang dipikirin oleh Jeno? Gue ngerasa hubungan gue sama dia kayak gak baik-baik aja," ucap Rena sembari berjalan dengan menundukkan pandangannya.

"Hmm gitu ya?" jawab Doyoung sambil terus melirik gerak-gerik Jeno.

"Rena Noona beneran gapapa? Aku bantuin ya," kata Jaemin yang mencoba menawarkan bantuan kepada Rena.

"Gak perlu Jaemin, makasih ya," tolak Rena.

Hyunjin menoleh kebelakang untuk beberapa saat. "Gue rasa dia gak butuh bantuan dari siapa pun."

NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang