NOONA WITH YOU
﹀-﹀ -﹀-﹀ -﹀
Mereka telah tiba di depan sebuah bangunan yang berbentuk seperti Castle yang berada cukup jauh dari perkotaan maupun pemukiman.
Rena berjalan beriringan di dalam hall menuju ballroom bersama Doyoung. Sepanjang hall dihiasi dengan foto-foto para murid-murid angkatan kelas 12.
Saat mereka memasuki sebuah pintu besar yang bewarna emas mereka diharuskan untuk melakukan photobooth bersama terlebih dahulu. Saat itu juga Rena berpose dengan menggandeng lengan Doyoung.
Di dalam ballroom semua mata tertuju kepada Rena, kulitnya yang seputih salju dan aroma tubuhnya yang seharum buah persik membuat orang-orang tak melepaskan pandangannya kepada Rena. Rena sangat gugup saat berjalan sampai ia tidak ingat untuk melepaskan tangannya dari lengan Doyoung.
Doyoung melihat Rena berjalan dengan pandangan menunduk. "Lo kenapa kayak gitu?"
"Gue gugup karena semua orang ngeliat ke arah gue," ucap Rena dengan rasa kurang percaya diri.
"Itu karena lo yang tercantik malam ini," bisik Doyoung tepat di telinga kiri Rena.
Rena reflek menaikkan pandangannya dengan pipi yang merah merona akibat tersipu malu mendengar pujian seperti itu dari Doyoung.
***
"Hei!" panggil Yeji dari belakang.
Serentak Renjun dan Nagyung menoleh ke arah Yeji.
Yeji lalu berjalan menyusul mereka berdua. "Gue duluan ya, gak mau jadi nyamuk." Yeji lalu berlari menuju ballroom.
Sama halnya seperti Rena dan Doyoung, Nagyung dan Renjun juga melakukan photobooth bersama tetapi Nagyung tidak memiliki ide untuk berpose seperti apa sampai pada akhirnya Renjun merangkul pundak Nagyung sehingga membuat Nagyung terkejut dan membuat keduanya saling menatap mata satu sama lain.
Cekrekk..
Renjun mencari keberadaan teman-temannya di dalam ballroom itu.
"Kenapa?" tanya Nagyung setelah melihat gerak-gerik dari Renjun.
"Temen-temen gue ada di mana ya?" ucap Renjun yang masih fokus melirik kesana-kemari.
"Mungkin belum dateng." Nagyung hanya bisa berkata seperti itu walau dirinya sendiri tidak tau apakah mereka yang dimaksud mungkin akan datang.
***
Mereka semua para siswa-siswi yang menghadiri Prom Night sangat menikmati malam itu ada yang menari, berdansa, bahkan bercanda gurau, dan ada juga yang tengah asyik menyantap kudapan yang sudah disediakan oleh panitia.
Namun tanpa diduga Rena dan Doyoung bertemu dengan Hyunjin yang tengah mengecek keberlangsungan acara.
"Lo dateng?" tanya Hyunjin spontan saat bertemu Rena.
"Iya," jawab Rena lembut.
"Sama..." Hyunjin melirik ke arah Doyoung. "Oh Doyoung, Ok semoga kalian bisa menikmati acaranya."
Jujur Rena merasa tidak enak dengan Hyunjin karena mengingat dirinya yang telah menolak ajakan dari Hyunjin untuk menghadiri Prom Night Party ini namun dirinya malah datang bersama Doyoung. Walau sebetulnya alasan Rena menolak Hyunjin maupun datang bersama Doyoung itu pun karena Rena sedang memikirkan adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA WITH YOU || HUANG RENJUN 〘✔〙
RandomHuang Rena, ia seorang Noona yang menjadi tulang punggung keluarga serta harus menyembuhkan luka sang adik. Ketika ia memasuki tahun terakhir di SMA dirinya dipertemukan dengan seorang murid baru yang senantiasa membantunya. Lantas apakah Rena akan...