Chapter 38

226 37 4
                                    

Hari ini Min Young, Yoon Gi, Yera dan Yerin sedang berada disebuah mall yang cukup besar, mereka lantas menuju kearah supermarket untuk berbelanja bahan makanan setelah membeli beberapa peralatan untuk calon bayinya. Walaupun Taehyung dan ibunya melarang namun Yerin bersikeras untuk ikut karna dirumah pun ia akan bosan. Taehyung mengijinkannya pergi dengan memberikan amanat untuk tidak membawa barang yang berat atau pun terlalu lelah, dan Yerin langsung menyetujuinya dengan cepat,pada akhirnya Taehyung pun memperbolehkannya.

Mereka melewati toko mainan untuk membeli barang lain. Manik mata Yoon Gi teralihkan pada mainan mainan yang mencuri perhatiannya, Yerin melihat putranya "Yera.. kau duluan saja, aku ingin mengajak Yoon Gi kesana" ucap Yerin sambil menunjuk toko mainan yang kini terlewat beberapa toko

"Tapi.. Kakak ipar bilang__"

"Aku hanya sebentar" potong Yerin

"Arraseo" jawab Yera

"Yoon Gi, bisa ikut eomma sebentar" ajak Yerin dan mengajaknya pergi. Min Young berhenti dan berbalik "Mau kemana mereka" tanyannya

"Eonni ingin membelikan mainan untuk Yoon Gi, dia bilang dia akan menyusul"

"Arraseo, kajja" ajak Min Young

Yerin dan Yoon Gi pun masuk kedalam toko "Eomma, kenapa kemari" ucap Yoon Gi

"Eomma ingin membelikan mainan untukmu"
"Kau bisa pilih apa yang kau mau"

"Tapi.. hari inikan bukan ulang tahunku"
"Aku juga sudah cukup dewasa, aku tak butuh mainan"

"Benarkah"
"Ya sudah jika kau tak mau" ucap Yerin dan berjalan seorang diri menuju lemari yang terdapat banyak mainan

Yoon Gi menggaruk pelipisnya bingung, ia pernah berbicara pada dirinya sendiri jika ia sudah beranjak dewasa ia takan membeli mainan lagi, tapi ia masih sangat ragu untuk itu. Manik matanya selalu tertuju pada mainan mainan yang ada disekitarnya. Ia pun berjalan menuju ibunya.

"Eomma, sepertinya.. aku ingin membeli beberapa" ucapnya, Yerin melihatnya sambil terseyum, "Kalau begitu pilih mainan yang kau inginkan"
"Eomma akan memberikannya sebagai hadiah"

"Heum" jawab Yoon Gi dan ia lantas mengambil mainan yang sudah ia tandai, Yerin hanya mengikuti kemana arahnya dan mainan apa yang ia inginkan.

Dibanding ikut menyusul Yera dan Min Young, Yerin mengirim pesan pada Yera jika ia ingin berkeliling untuk melihat lihat. Yerin juga membeli sepasang sepatu sport untuk sang adik. Mereka beralih pada toko pakaian dan membeli beberapa pasang untuk memberikannya pada nenek, ibu dan suaminya, Yoon Gi juga membeli pakaian yang sama dengan Taehyung.

Yera

"Dimana eonni, kami telah selesai" isi pesan yang Yera kirimkan. Yerin yang baru saja keluar dari toko pun membuka ponselnya dan membalas pesannya.

"Aku ada didepan toko pakaian, didekat pintu masuk" jawabnya

Yerin dibuat kaget kala Yoon Gi tiba tiba memeluk kakinya dengan erat "Ada apa Yoon Gi" ucapnya, Yoon Gi tak menjawab melainkan menenggelamkan wajahnya. Yerin pun melihat kesekitar, dan ia mendapati seseorang yang membuat Yoon Gi ketakutan karnanya, itu karna ayahnya berjalan menghampiri mereka.

"Lama tak bertemu" ucapnya, Yerin tak menjawab ia hanya menyembunyikan Yoon Gi dibelakang tubuhnya.

"Min Yoon Gi.. sampai kapan kau akan bersembunyi"
"Aku mencarimu kemana mana"
"Ayah datang untuk membawamu pulang"

"Shireo"
"Aku tak mau pulang" bentak Yoon Gi yang masih bersembunyi

"Yaa, kau tak liat.."
"Gadis ini sedang mengandung anaknya, kau akan dibuang olehnya"

Love House ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang