Sudah seminggu saat Yerin masuk rumah sakit akibat luka yang ia alami. Walaupun tidak begitu parah namun ada sedikit cidera didalam. Ia juga kini sudah pulang dan mulai beraktifitas kembali.
Dipagi hari, ia kini telah siap mengantar sang putra angkatnya "Yoon Gi, cepatlah kita bisa terlambat" ucapnya dari luar rumah.
"Yerin" pandangannya teralih berbalik kala seseorang memanggil namanya. Ia sedikit terkejut kala orang yang memanggilnya itu adalah Taehyung.
"Ada apa kau kemari" ucapnya
"Aku___"
"Eomma, aku siap" ucapan Taehyung terpotong Yoon Gi kala ia berjalan keluar.
Taehyung melihat anak kecil yang baru saja tiba dengan pakaian sekolahnya.
"Kajja" ajak Yerin sambil menggandeng tangan kecil Yoon Gi
"Keundae eomma.. siapa paman ini??" tanya Yoon Gi
"Dia,.." Yerin melirik Taehyung "Dia teman ibu"
"Ah benarkah" Yoon Gi melepaskan genggaman tangannya dan berlari ke arah Taehyung hingga membuatnya berjongkok untuk membuatnya sejajar dengan anak kecil itu.
"Paman, annyeong haseyo" sapanya sambil membungkuk sopan
"Kamsahamnida.. karna sudah menolongku hari itu"Taehyung mengacak acak puncuk rambut anak kecil itu "Heum, sama sama" jawabnya
"Tapi?? Bagaimana kau bisa tau?""Yera nuna yang bilang padaku, jika paman yang menolongku"
"Dan ternyata paman temannya ibu" ucap Yoon Gi sambil terseyum"Gomawo" ucap Yerin, yang membuat Taehyung mendongkak "Aku akan menggantinya" sambungnya
Taehyung berdiri "Tidak usah"
"Setidaknya anakmu baik baik saja" Taehyung melihat kembali anak kecil itu, ia masih bingung dengan pria hari itu dan tentang anak ini, yang ada di pikirannya saat ini, bisa saja jika Yerin sudah menikah dan dia adalah anaknya.Yoon Gi menggenggam jari Taehyung, hingga membuatnya kembali melihatnya "Paman, bisakah paman mengantarku sekolah"
"Yoon Gi.." ucap Yerin
"Eomma, tak ada salahnyakan jika paman hanya mengantar"
"Lagian Yoon Gi bisa terlambat jika harus menunggu bis" ucap Yoon Gi"Paman bisa antar Yoon Gi-kan" sambungnya
Taehyung melirik Yerin untuk mendapat persetujuannya, namun gadis itu hanya diam melihat putranya, pandangan Taehyung kembali pada anak kecil itu sambil terseyum "Baiklah, paman akan mengantarmu sekolah hari ini" ucapnya
"Yippyyyyy" teriak Yoon Gi dengan semangat
Seperti katanya Taehyung mengantarnya kesekolah, sebenarnya jarak sekolah dan rumahnya tak terlalu jauh, hanya saja hari ini sekolahnya belajar di luar untuk menikmati udara dan menambah pengetahuan. Didalam mobil Yoon Gi banyak bicara sehingga keheningan yang sering terjadi di dalam mobil hilang seketika karna ocehan dan cerita cerita kecilnya.
Dan tak butuh waktu lama, mereka tiba di sebuah musium dimana sekolahnya mengadakan pembelajaran di sini. Selagi semua murid masuk, semua orang tua menunggu anak mereka di luar musium, dan di sebuah kursi panjang Yerin dan Taehyung sedang duduk bersama.
"Lama tak bertemu" ucap Taehyung yang memulai pembicaraan kala hening memanggil beberapa menit yang lalu, namun hanya ada deheman dari lawan bicaranya.
"Apa kau baik baik saja??" tanyanya lagi, namun masih saja sama, hanya deheman yang keluar sebagai jawaban.
"Yoon Gi dia anak yang pandai dan ceria"
"Dia pasti sangat mirip denganmu__"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love House END
FanfictionPerjodohan!! Mengapa masih ada saat jaman sudah canggih dan modern seperti ini. 🎖️#1.Taerin