Chapter 35

254 41 3
                                    

Hari ini adalah awal bagi keluarga Kim yang baru. Taehyung bersiap dengan kemeja putihnya, Yoon Gi bersiap dengan seragam sekolah barunya dan Yera ia juga siap untuk pergi bekerja di hari pertamanya. Sementara Yerin ia hanya menjadi ibu rumah tangga yang kini sedang mengerjakan pekerjaannya di bawah.

"Makanan sudah siap" teriak Yerin dari arah dapur yang telah selesai dengan masakannya. Satu persatu dari mereka pun keluar dari kamar menuju meja makan, dan menyantap makanan mereka.

"Taehyung, bisakah kau mengantar Yoon Gi di hari pertamanya"
"Aku harus ketempat kerjaku hari ini" ucap Yerin

Taehyung yang masih menguyah makanannya pun mengiyakannya, dan Yoon Gi juga tak keberatan dengannya.

"Dan kau Yera___" ucapan Yerin terpotong oleh Yera yang langsung menyela "Aku tau, aku akan nebeng mobil kakak ipar"

"Kau naik bis" ucap Yerin

"Nde??.." kaget Yera

"Jarak tempat kerjamu dan Taehyung berlawanan"
"Apa lagi jaraknya cukup jauh"

"Ne ne baiklah"

~~~

Kini Yerin sedang berada di Kolumbarium, berdiri menatap foto kedua orang tua dan disebelahnya foto nenek dan kakeknya. Ia merapatkan kedua tangannya di dada, memejamkan mata dan berdoa untuk mereka.

"Yerin"

Yerin lantas membuka matanya dan berbalik "Eomma" ucapnya kala mendapati ibu Taehyung berserta nenek

"Kau sendiri" ucap ibu, Yerin lantas mengangguk mengiyakannya. Ibu dan nenek mendekat kearah kaca bening disana, dan menempelkan bunga di balik kaca.

"Kamsahamnida, sudah meluangkan waktu untuk___"

"Sudahlah itu tidak penting, ini hari peringatan nenekmu.. jadi tak ada salahnya jika kami kemari" potong nenek

"Ah, bagaimana dengan cucuku" ucap ibu

"Ne??" Yerin sedikit bingung dengan ucapannya, namun ia tersadar jika Yoon Gi pernah bertemu dengan ibu "Yoon Gi baik baik saja"

"Ajaklah kerumah kami sekali kali, nenek juga ingin melihatnya" ucap nenek

"Ne" Yerin melirik jam tangannya "Eomma, Haelmeoni, sepertinya aku harus pergi duluan" pamit Yerin, dan ia lantas berjalan pergi setelah berpamitan dengan mereka. Seharusnya ia berada di tempat kerjanya hari ini namun karna Jaehyun berada di Seoul ia memutuskan untuk menemuinya nanti, dan kini ia menuju sekolah putranya.

Setibanya disekolah ia menghela napas lega kala saat ia tiba, saat itu pula kelas Yoon Gi berakhir.

"Eommaaaa" teriaknya kala mendapati sang ibu di balik gerbang sedang melambaikan tangan padanya, ia pun berlari menghampirinya.

"Eomma eomma eomma" ucapnya dengan semangat kala berada di hadapan sang ibu yang kini sedang berjongkok menyamai tingginya. Kepalanya mendekat kearah telinga sang ibu dan membisikkan sesuatu "Aku menyukai seseorang" bisiknya

"Nde???.. secepat itu"

"Heum"
"Dia sangat lucu, kami juga makan bersama dimejaku"

"Berdua"

Yoon Gi menggeleng "Tidak bersama Min Ji dan Seok Jin juga"

"Lalu karna itu kau langsung menyukainya" ucap Yerin yang langsung di sambar oleh tangan mungil Yoon Gi untuk menutup mulutnya "shuuttt, jangan keras keras dia sedang berjalan kemari" ucapnya, dan setelah itu juga anak perempuan yang Yoon Gi ceritakan berjalan melewati mereka.

Love House ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang