"Eommaaaaa.."
"Apppaaaaa.." teriak Yerin kecil kala ombak membawanya tenggelam kedalam pantai. Di daratan Hye Ri merasa takut dan cemas, dan Seok Jin berlari ke arah sang putri kecilnya yang terseret arus kala putrinya sedang asyik bermain pasir di pinggir pantai, namun Yerin berjalan menuju air pantai dengan tujuan untuk mengambil air untuk mempercantik karyanya, namun bukannya mengambil air justru ia berjalan jauh hingga ombak menariknya pergi."Eommma.. aku hampir mati, tolong aku" batin Yerin
Di kolam, Jungkook berhasil menyelamatkan Yerin dari dalam kolam. Ia juga melakukan penyelamatan pertama pada Yerin, dan kini ia berada di uks karna belum sadarkan diri.
Yerin membuka matanya, dan melihat Jungkook di sebelah kanan yang menggenggam tangan kanannya. Yerin tiba tiba saja menangis sambil menatap kepala Jungkook.
Jungkook yang menunduk mendengar suara isakkan pun mendongkakkan kepalanya dan melihat gadis itu membuka mata. Ia menghela napas lega.
"Gwenchana" ucap Jungkook
Yerin masih menangis
"Wae urro" Jungkook mengusap rambut gadis itu
"Aku pikir, aku akan..." ucap Yerin sambil terisak
"Aniya.. jangan bicara seperti itu"
"Tapi hiks.. air itu terus membawaku kedalam, aku takut hiks" Jungkook berdiri dari duduknya mendekat ke arah gadis itu dan memeluknya untuk menenangkannya
"Kau baik baik saja sekarang" Jungkook melepaskan pelukkannya dan mengusap puncuk kepala gadis itu
"Aku akan selalu menjagamu"Yerin masih terisak "Kau bahkan marah padaku tadi"
"Aniya.. aku tak marah padamu"
"Aku marah pada diriku sendiri""Kau bohong"
"Aku tak pernah bohong padamu, bukankah itu janji kita" jawab Jungkook sambil terseyum, dan mengacak acak puncuk rambut Yerin.
"Jinjjaaa.. kau tak marah padaku"
Jungkook mengangguk "Aku tak marah" ucapnya dan kembali membawa gadis itu ke dalam pelukkannya.
Setelah Yerin merasa tenang, Jungkook memakaikannya sweater abu miliknya karna pakaian gadis itu masih basah akibat jatuh. Ia membawanya keluar dari uks dan meminta ijin untuk pulang lebih awal.
Mobil sportnya tiba di halaman rumahnya, mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah itu.
Shin Hye, yang sedang berada di dapur mendengar seseorang masuk kedalam rumahnya pun dengan segera melepaskan celemek yang menempel pada pakaiannya, mematikan kompor lantas berjalan ke arah pintu utama.
"Oh.., kau sudah pulang" ucapnya kala melihat yang putra kesayangannya pulang lebih awal dari biasanya.
"Yerin, ada apa dengan pakaianmu" Shin Hye mendekat ke arah Yerin yang tampak kacau, rambut yang basah serta sweater yang basah karna seragam Yerin.
"Dia terjebur di kolam eomma" ucap Jungkook
"Nde??"
"Omona.. kau pasti sangat ketakutan, kemarilah" ucap Shin Hye yang melentangkan tangannya untuk memeluk gadis itu. Tak lama ia melepaskan pelukkannya, dan mengelus rambut gadis itu "Sekarang, kau mandi dan ganti pakaianmu.. bibi akan membawakan pakaian kecil untukmu" sambungnya, Yerin mengangguk mendengar ucapan ibu Jungkook yang sudah seperti ibu kedua baginya.Yerin melihat ke arah Jungkook, sebelum dia pergi dari sana.
"Ada apa?? Bagaimana Yerin bisa terjatuh ke dalam kolam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love House END
Fiksi PenggemarPerjodohan!! Mengapa masih ada saat jaman sudah canggih dan modern seperti ini. 🎖️#1.Taerin