3 tahun kemudian.
Setelah hari kelulusan itu, Yerin dan ayahnya bertengkar hebat karna masalah rumah sakit dan hubungannya. Namun ia pun memutuskan untuk mengalah dan menuruti perintah sang ayah untuk berhenti berhubungan dengan keluarga Taehyung. Dan sang ayah menyetujui jika ia memang ingin tinggal di Seoul karna Yerin telah mendapatkan pekerjaan. Namun nasib berkata lain, saat kedua orang tua Yerin serta Yera sang adik hendak pulang ke Busan pada hari itu, kecelakaan terjadi begitu saja. Hingga memakan korban kedua orang tuanya, dan hanya tersisa Yera, sang adik walaupun ia juga sempat mengalami koma, bahkan ia tak bisa melanjutkan sekolah karnanya.
Rumah sakit kini di pegang oleh Byun Baekhyun, dokter pribadi Yerin sekaligus teman masa kecilnya dulu walaupun perbandingan usia mereka sedikit jauh, tapi mereka sudah seperti kakak dan adik. Sesekali Yerin juga mengunjungi rumah sakit untuk mengetahui perkembangannya, bukan bearti ia meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pemilik RS itu, hanya saja.. ia tidak sepenuhnya mengerti dengan kerja RS, apalagi dengan kondisinya yang memiliki alat pacu jantung, membuatnya harus sedikit jauh dari alat dan benda elektronik.
Dan semenjak kejadian hari itu juga, Yerin tak pernah bertemu dengan pria itu terkecuali jika ia melihatnya di balik layar lebar, pria itu kini benar benar sukses dengan aktingnya sebagai seorang aktor. Perceraian yang di sarankan oleh Seok Jin, ayah Yerin, belum pernah terbukti adanya. Dikarenakan mereka kini tak pernah bertemu karna kesibukkan mereka masing masing.
Selama 3 tahun itu, semuanya banyak berubah, Jungkook dan Seulgi melanjutkan kuliah mereka di luar negara, Jimin juga kini tengah sibuk dengan aktifitasnya. Yerin, kini hidup sederhana, bukan bearti hidupnya susah hanya saja ia merasa nyaman jika seperti ini apa lagi percuma jika rumah besar namun isinya hanya mereka berdua, ia juga bekerja di sebuah restaurant untuk menghabiskan waktunya.
"Taehyung" pandangan pria yang di sebut itu beralih ke belakang, kala dirinya sedang asik dengan pandangan di luar, menikmati pemandangan alam. Saat ini ia berada di sebuah desa di samping perkotaan yang menjadi lokasi syutingnya.
Taehyung paham mengapa ia dipanggil oleh managernya, ia harus kembali melanjutkan bagiannya.
Ready action
Cut
"Kamsahamnida" semua orang sudah bekerja keras untuk syuting hari ini, kebetulan hari ini juga sudah hampir menjelang sore, syuting pun berakhir.
"Hyung.. bisakah antarkan aku kerumah" pinta Taehyung pada sang manager. Manager Lee mengiyakannya, dan mereka pergi dari lokasi syuting setelah bagiannya selesai.
Di perjalanan Taehyung hanya duduk di bangku belakang sambil menatap keluar jendela.
"Taehyung.. bisakah aku ke toko sebentar, ada yang harus aku beli disana" ucap sang manager
"Aku akan menunggu disini" jawab Taehyung tanpa memalingkan wajahnya. Mobil pun menepi, maneger Lee turun dari mobil untuk pergi ke toko yang tak jauh dari jalanan.
"Eommaa.." teriak seorang anak pada ibunya. Manik mata Taehyung membulat lebar kala melihat sosok gadis yang sudah lama ia tak jumpai. Gadis itu berjongkok sambil mengusap kepala anak kecil itu dengan bahagia. Taehyung menurunkan jendela mobilnya, untuk bisa melihat lebih jelas jika pandangannya tidak salah.
Yerin berdiri kala seseorang mulai mendekat ke arahnya. Ia terseyum kala mendapati pria itu. Taehyung melihat gadis itu berbincang bincang dengan seorang pria dengan begitu bahagia. Entah apa yang ada di dalam pikirannya saat ini, namun ia ingin tau dan penasaran dengan pria dan anak kecil itu. Taehyung melihat mereka berpisah, ia pun lantas turun dari mobil dengan mengenakan masker serta topi hitam untuk menutupi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love House END
FanfictionPerjodohan!! Mengapa masih ada saat jaman sudah canggih dan modern seperti ini. 🎖️#1.Taerin