Chapter 10

382 50 3
                                    

Yerin membawa beberapa pakaian, seragam serta buku sekolahnya, hingga membuat tasnya penuh dan membutuhkan tas lain untuk memisahkan pakaian dan bukunya.

"Neo eodiya??" tanya Taehyung kala ia melihat gadis itu berjalan menuju pintu, yang bahkan ia baru pulang beberapa menit yang lalu. Taehyung juga melihat gadis itu dengan 2 tas di punggung dan tangannya.

Yerin tak mendengar ucapannya dan masih berjalan ke arah pintu.

"Yaaa.. Kim Yerin" teriak Taehyung yang kini membuat Yerin menghentikan langkahnya lantas berbalik menghadapnya "Kau salah"
"Namaku Jung Yerin" ucapnya

"Ani.. kau tanggung jawabku sekarang" jawab Taehyung

"Sejak kapan?? Aku pikir hanya aku yang menerima pernikahan ini"
"Ah.. jika karna aku menjadi sepupumu, aku rasa itu tak perlu di bahas"
"Karna aku melakukan itu demi kebaikkanmu"

"Tapi__" ucapan Taehyung terpotong kala Yerin melanjutkan ucapannya

"Temanku sedang menungguku"
"Aku mau pergi kemana, itu urusanku" sambungnya dan Yerin kembali berbalik melanjutkan langkahnya untuk keluar dari rumah.

Taehyung merasa kesal, sambil menyisir rambutnya ke belakang menggunakan jarinya. Menghela napas lantas berjalan keluar. Ia melihat mobil sport merah dengan seorang pria yang tak asing baginya.

Yerin masuk kedalam mobil kala pria yang bernama Jungkook itu membukakan pintu untuknya, Jungkook melihat pria itu, lantas membungkuk sopan dan berjalan memutar menuju tempat pengemudi, lantas mereka pergi dari sana.

Taehyung menghela napas kasar kala mobil itu kini telah menghilang dari lingkungannya.

"Yaa.. Kau melamun" ucap Seulgi sambil memengang sebelah pundak Yerin. Seulgi baru keluar dari kamar mandinya dan mendapatkan Yerin yang duduk di ujung ranjangnya melamun menatap kosong ke arah depan.

"Tidak, aku menunggumu selesai" jawabnya, lantas berdiri membawa handuknya

"Mwoya.. kau bisa mandi di bawah, mengapa harus menunggu" ucapnya, namun tak ada balasan dari Yerin karna ia telah masuk kedalam kamar mandi

Seulgi berjalan menuju meja rias dan mengambil sisir untuk merapihkan rambut yang basahnya dan kembali berjalan menuju ranjang, sebelum ia merapihkan rambutnya ia mengeringkannya dengan handuk yang menempel di rambutnya.

"Ting" kepala Seulgi mengarah pada suara ponsel, dan ternyata suara itu datang dari ponsel Yerin. Ia menyimpan handuknya di sebelah pundak, duduk lantas mengambil dan membuka ponsel Yerin.

"Siapa ini?? Mengapa namanya tanda tanya" ucap Seulgi, ia pun membuka pesan dari tanda tanya itu.

???

"Kau benar benar marah?"
"Mianhae"
"Aku tak tau ucapanku hari itu membuatmu mendiamiku seperti ini"

"Apa maksudnya??" bingung Seulgi, ia membuka mulutnya kaget, "Apa Yerin punya pacar??"
"Tapi mengapa ia sembunyikan??"
"Haruskah aku membalasnya"
"Tapi.. bagaimana jika Yerin marah" isi pikiran Seulgi

"Ah bodolah, aku penasaran dengan orang ini" ucapnya, dan lantas mengetikkan sesuatu di sana.

"Apa maksudmu?? Aku tak paham"
"Dan lagi, siapa ini??" Seulgi menjawab pesan itu

Taehyung bingung dengan balasan yang Seulgi kirimkan "Apa dia menghapus nomorku??" batin Taehyung

???

"Apa kau setega itu sampai menghapus nomorku?"
"Ini aku suamimu"

Seulgi menggaga dan membulatkan matanya kala mendapat balasan.

Love House ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang