HAPPY READING SEMUA!
Hari ini adalah hari pertama ujian nasional akan di laksanakan. Apartemen milik pasutri pagi ini sedang heboh karena sang pangeran tampan a.k.a suami caca pagi ini sedang sangat manja.
Selama beberapa waktu menjalani hidup bersama keduanya sekarang sudah bersikap terbuka dengan sifat asli masing masing, dan caca baru tahu jika jeff yang terlihat datar dan dingin itu punya sifat yang sangat manja.
Seperti pagi ini, laki laki itu tidak mau memakai dasinya sendiri dan sedang merengek ingin di suapi sarapan.
“ sebentar jeff, aku taruh nasi gorengnya di piring dulu ya. Kamu kan bisa pakai dasi sendiri. “ jeff merengut tak suka.
“ tapi gue maunya di pakein sama lo” balas jeff.
Caca menghela nafas, setelah menyajikan nasi goreng yang ia buat.
Ia segera menghampiri suaminya yang sedang duduk di meja makan.
“ yaudah sini “ ucap caca sambil mengambil alih dasi di tangan jeff dan memakaikan nya kepada jeff.
Setelah selesai caca pun segera duduk di samping meja makan.
“ ayo makan “.
“ gak, aku mau di suapin” ucap jeff.
“ nanti telat jeff, hari ini ujian loh jangan sampe telat “ balas caca dengan sabar.
Jeff menggeleng sebagai jawaban yang mana membuat caca lagi lagi menghela nafas.
“ yaudah, kita makan satu piring berdua aku suapin kamu “ jeff pun tersenyum lebar saat mendengar ucapan caca.
Dan mereka pun sarapan bersama.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
“ jeff aku mau sesuatu “ ucap caca sambil menatap jeff yang sedang menyetir mobil.
Mereka sedang perjalanan menuju apartemen setelah melalui ujian hari pertama.
Jeff tersenyum mendengar ucapan caca, istrinya itu sudah berani mengutarakan keinginannya.
“ apa? “
“ aku mau kucing “ pinta caca dengan mata berbinar.
“ kucing?” beo jeff.
“iya, kucing abu abu tapi yang abg jeff “ caca merengek kepada jeff.
Jeff tertawa mendengar permintaan caca. “ kamu ada ada aja mana ada kucing abg ca “ .
Caca merengut tak suka saat jeff menertawakannya. “ ih.. pokoknya aku mau kucing abu abu abg!”
“ iya iya nanti kita beli ya” balas jeff sambil mengelus kepala caca dengan tangan kirinya.
“ gak mau! Maunya sekarang jeff iiiih “
“ sekarang banget ca?” Tanya jeff memastikan.
“ iya sekarang!” jawab caca bersemangat.“ oke princess, lets go to petshope “ ucapan jeff barusakn di balas semburusan merah di pipi caca karena dirinya merasa salting di panggil princess.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
“ JEFF! JEFF! AKU MAU INI “ ucap caca bersemangat sambil menarik tangan jeff dan menunjuk kucing yang katanya abg berwarna abu abu itu .
“ emang yang ini abg sayang?” Tanya jeff sambil menyerit.
“ ih pokoknya aku mau yang ini jeff!”
“ liat! Lucu banget kan. Dia mohon mohon buat di bawa pulang jeff” ucap caca dengan lebay.“ lucuan aku” balas jeff.
“ ihh” jeff terkekeh pelan saat caca cemberut.
“ yaudah, mba! Yang ini satu” ucap jeff kepada pelayan di petshope tersebut.
“ yang ini saja kak? Baik mari ke kasir kak “
Setelah dari petshope tadi sampai di apartemen. Caca tidak henti hentinya bermain dengan kucing yang baru jeff beli itu.“ ca, udah dulu main sama kucingnya. Sekarang kamu makan dulu ya, udah jam 8 malam loh “ ucap jeff sambil membawa makanan yang ia delivery.
“ ih jeff dia punya nama!” ucap caca.
“ oh ya? Siapa?” Tanya jeff sambil membuka bungkus makanan itu.
“ bubuh” jawab caca sambil tersenyum lebar.
“ apasi bubuh “ gumam jeff yang masih di dengar oleh caca.
“ kenapa?kamu hina nama pemberian aku ya jeff?” balas caca lirih, sensitive mode on.
“ eh gak kok, bagus namanya. Yaudah sekarang makan ya nih” ucap jeff sambil menenangkan caca dan memberikan makanan kepad gadis itu.
“ suapin” pinta caca.
“ hah?”
“ ih suapin jeff, aku masih mau main sama bubuh” ucap caca sambil cemberut menatap jeff.
“ makan dulu sayang, nanti main lagi ya” ucap jeff membujuk caca.
“ gak mau! Maunya di suapin kamu” ucap caca sambil menyilangkan tangannya di depan dada dan cemberut.
Yang mana membuat kesan imut menurut jeff.Jeff tersenyum singkat, istrinya sedang manja rupanya. “ yaudah aku suapin, kita makan bareng ya”.
Caca mengangguk, dan menerima suapan yang jeff berikan.
TBC
YEY, TERIMA KASIH ATAS YANG SETIA MEMBACA lagi lagi di ucapkan maaf Karena alurnya gak jelas dan gak dapet feel. Komen ya! Biar aku makin semangat dan jangan pelit votenya juga. Terima kasih apresiasinya. Maaf kalo pendek pendek.
Beberapa part menuju konflik hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET INEFFABLE [ Re-Publish]
RomanceJudul sebelumnya MY SWEET HUSBUND [Publish ulang, penasaran sama kelanjutan? Baca terus ya.] Malam itu, seandai caca tidak mengikuti kemauan temannya, seandainya caca tetap pada pendiriannya untuk tidak ikut risya ke pesta ulang tahun temannya. I...