HAPPY READING!
HOPE U LIKE THIS GAES!“ sini “ panggil jeff.
Mereka sedang berada di rooftop sekolah. Jeff mendudukan caca di bangku yang tersedia di sana lalu dia mengobati luka caca.
Sesekali caca meringis saat luka di bibirnya di obati. Ia masih menunduk takut untuk menatap suaminya itu.
Wajah jeff masih terlihat dingin tatapan mata nya pun masih terlihat dingin walau saat jeff memanggilnya tadi dengan suara yang cukup lembut.
Jeff menghela nafas, bisa bisanya ada yang menyakiti istrinya.Seandainya tadi ia tidak lewat lorong toilet entah apa lagi yang di perbuat lea ke caca.
“ masih ada yang sakit?” Tanya jeff sambil menatap caca secara keseluruhan.
Caca hanya menjawab dengan gelengan masih dengan menunduk belum ingin menatap jeff.
“ kenapa? Kenapa nunduk terus?”
Caca lagi lagi menggeleng namun lama lama matanya memanas pandangannya mulai mengabur karena air mata.Sedetik kemudia terdengar isakan lirih dari caca.
Jeff yang mendengar itu pun langsung memegang dagu caca dengan lembut dan mencoba mengangkatnya agar istrinya melihat ke arahnya.
Bisa ia lihat air mata yang mengalir di kedua pipi caca yang mulai men cubby itu.
“ hey, kenapa ca?” Tanya jeff dengan lembut.
Ia pun mencoba mendekatkan diri dan memeluk caca sambil mengelus punggung gadis itu.
“ hiks.. aku takut.. hiks”
“ gak usah takut ada gue sekarang “ balas jeff sambil mengelus kepala caca.
“ aku.. hiks.. aku takut kamu marah juga”.
Jeff menghapus air mata yang masih mengalir di pipi gadis itu. “ gak, gue gak marah. Udah jangan nangis lagi”.
Caca masih sesegukan air matanya masih mengalir di kedua pipinya. “ kalo lo masih nangis gue marah ca”
Ajaib, hanya dengan ucapan jeff yang seperti itu caca langsung berhenti menangis. Walau masih sesegukan. Jeff tersenyum melihat caca yang berhenti menangis.“ di sini aja ya sama gue, istrirahat gak usah ikut pelajaran “
pinta jeff sambil masih mengelus kepala gadis itu dan menyandarkannya di bahu lebar miliknya.
Caca hanya mengangguk mendengar permintaan suaminya itu.🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
“ benerran mau ikut ke caffe? “ Tanya jeff sambil menghidupkan mobilnya.
Saat perjalanan menuju parkiran tadi jeff mengatakan bahwa ia ada urusan di caffe dan distro miliknya.
Dan ia juga mengajak gadis itu untuk ikut, sekalian mengenalkan caca dengan para karyawannya.
“ iya “ balas caca singkat.
Setelah itu mereka menuju caffe jeff.
Sesampainya di caffe milik jeff, jeff pun mengenalkan caca kepada karyawannya secara singkat selesai acara perkenalan itu jeff membawa caca menuju ruangannya yang ada di caffe itu.
“ mau makan sesuatu?” Tanya jeff sambil memperhatikan caca yang sedang duduk di salah satu sofa yang ada di ruangannya.
“ mau”
“ apa?” Tanya jeff.
“ nasi goreng seafood minumnya lemon tea ya “ .
setelah caca mengucapkan makanan yang dia inginakn jeff segera keluar untuk memberi tau pesanan istrinya kepada pelayannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET INEFFABLE [ Re-Publish]
RomansJudul sebelumnya MY SWEET HUSBUND [Publish ulang, penasaran sama kelanjutan? Baca terus ya.] Malam itu, seandai caca tidak mengikuti kemauan temannya, seandainya caca tetap pada pendiriannya untuk tidak ikut risya ke pesta ulang tahun temannya. I...