Sehat selalu guys!
Semoga suka.
Always happy!
•••
“Tidak semua yang kalian mau bisa kalian dapatkan dengan mudah, usaha dan do'a itu kuncinya.”
–Aifaumi03
“Itu kan–” ucapan Yunda terpotong karena siswa dan siswi dari SMA E's School turun dari bus yang mereka naiki, yang mencuri perhatian para siswi sampai menjerit tertahan adalah empat siswa yang turun dari bus berwarna merah. Semua siswi maupun siswa menganga terkejut, yang sedang minum seketika tersedak, bahkan mungkin ada yang sampai menjatuhkan rahangnya ke bawah.Di sana ---Alenio, Rexi, Rian, serta Abi turun dari bus dengan gaya cool-nya. Dengan wajah yang memang diatas rata-rata, tentunya menyita perhatian semua orang terutama dari para siswi SMA Cakrawala.
Ralat, yang menyita perhatian adalah Alenio atau, Nio, Rian, dan yang lebih penting lagi adalah Rexi, sedangkan sisanya tidak, bukan, bukan tidak tetapi jika ada yang lebih tampan kenapa tidak? Wajah mereka yang tergolong tampan, tubuh yang tinggi dan tegap, pahatan yang sempurna, rahang yang tegas serta alis yang tebal membuat ketampanan-nya semakin bertambah.
“Astaga!”
“Omo!”
“Daebak!”
“Nikmat tuhanmu yang mana lagi yang kau dustakan.”
Sontak Lea menoleh, dan dengan sedikit malas ia menggeplak kepala sahabat laknatnya itu. “Iya, gue tau, itu cogan, tapi nggak usah segitunya juga kali ngelihatnya.” Lea merotasikan bola matanya malas.
Yunda menggerucukan bibirnya sembari mengelus kepalanya yang sedikit panas, dia pikir tidak sakit apa geplakannya tadi, untung sahabat.
“Ya, ya, gue kan termasuk kaum betina pecinta cogan. Pasti seneng lah, lihat yang begituan. Emang lu apa.”
“Ya nggak sampai begitu kali, alay.”
“Lea–”
“Anak-anak, silahkan berbaris seperti tadi, tapi dengan duduk bukan berdiri. Karena persiapan makan siang akan segera dimulai,” jeda, “untuk para Osis, harap untuk membagikan makanan-nya.”
Para Osis dengan sigap mengambil kotak stereofoam yang memang sudah tersedia di sana untuk dibagikan kepada para siswa dan siswi. Sementara itu, rombongan SMA E's School sedang disibukan dengan menurunkan barang-barangnya, dan beristirahat sejenak serta berfoto ria. Mereka akan mendirikan tenda nanti selepas makan siang.
Tak berbeda dengan yang lain, di sini Rexi, Nio serta Rian dan Abi, sedang meneguk air mineral karena lelah setelah berbenah tadi. Mereka saat ini sedang mengipasi wajah tampan mereka tak terkecuali Rexi dan Nio, karena mereka lah yang anteng dan damai sedari tadi. Lain hal-nya dengan si bobrok Abi dan si tukang bacot Rian. Mereka sedari tadi mereka merebutkan snack makanan ringan, entah itu yang berukuran kecil ataupun besar, mereka akan tetap ribut. Seperti yang saat ini lakukan, mereka sedang ber–
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA (ON GOING!) PROSES REVISI TOTAL!
Novela JuvenilRank #3 in Anaksekolah [24-5-2021] Rank #2 in Anaksekolah [24-5-2021] Rank #3 in sma [13-6-2021] Rank #2 in sekolah [21-6-2021] Rank #1 in kejam [13-6-2021] Rank #1 in kakak [13-6-2021] Rank #1 in Acak [9-6-2021] Rank #1 in Posesive [11-6-2021] R...