Suga's POV.
Udah mau tengah malem, dan gue masih betah duduk di studio gue.
Drrt...Drrt....
Gue ngambil ponsel gue di sebelah kiri. Mengira itu Bang Jin yang nanyain kapan pulang, udah makan belom, mau dipesenin makan apa, dan sebagainya kayak biasanya.
Alis gue merengut saat menemukan alih-alih Bang Jin, gue malah nemu nomor baru di sana dengan bahasa yang lumayan asing juga. Entah ilham dari mana, jari gue bergerak perlahan menggeser layarnya untuk membuka kunci dan mulai mengeklik pesan tersebut.
Gue berakhir dengan misuh-misuh sendiri saat pesan gue tidak berubah biru, tanda si penarima belum membacanya.
Sianjim, siapa sih, sukses banget ngerusak mood gue!
Yap, rusak sudah mood gue. Gue jarang uring-uringan, malah termasuk yang bisa bikin hype suasana. Tapi mood gue gampang banget berubah. Apalagi kalo pas sendirian gini tanpa member lain.
Yakin kalau gue nggak bakal bisa nyelesein kerjaan hari ini, ditambah lagi udah mau dini hari dan gue nggak mau kena omelan Bang Jin yang lebih cepet daripada rap gue, akhirnya gue mutusin buat pulang.
Makasih, orang asing, lo berhasil bikin mood Min Yoongi jeblog!
A/N:
Hula-hulaaaa
Ahahahahaha
Entah apa yang merasukikuuu bukannya ngelarin tanggungan cerita malah bikin cerita baruuuu
Silakan hujat sayaaa /.\
I have my own reason, though :D
Jadiiii ceritanyaaa entah sejak tahun berapa (sampe nggak inget tahunnya, kan) mendadak sukaaaak banget sama si Yewon. Iyaa si Umjii. Inget tuh, malem-malem nangis gara-gara fancamnya pas perform ROUGH TT_TT. Baca hujatan netijen berasa kaya diri sendiri yang dihujat! Ikutan sakit ati!
Teruuuus gara-gara korona kan, jadi tau kalo dia sering di ship in sama si Yoongi. Aku tau BTS sih, dari lama, pas awal debut, tp bukan yang Army atau yang antis, ya biasa aja gituu (emang saya modelan gini, kalo lagunya suka dengerin g tau groupnya pun biar). Nah, sejak saat ituuuh, ku ikutan kesengsem sama si Yoongi hahahaha gara-gara Yewon emang.
So, inilah hasil dari rasa kesengsemku pada dua makhluk indah ciptaan Tuhan itu.
Enjooyyyy~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...