Suga's POV.
Agak kaget. Ternyata beneran Yewon yang 'itu'. Hahaha padahal selama ini kita di lingkungan yang sama. Dia dan group membernya sering banget latihan dan bikin konten di kantor agensi karena Source Music udah di akuisisi, malah sejak sebelum akuisisi pun sudah sering banget bolak balik masuk Big Hit,walaupun sebagian besar jadwal mereka masih disini. Dan gue nggak sadar, sama sekali nggak sadar akan hal itu.
Dia keliatan baik-baik aja, kecuali kantong matanya tadi, saingan sama gue! She looks cute as always. Bukan gue merhatiin dia dari dulu ya! Tapi emang first impression dia ya gitu, dedekable. Cute cute gemes. Cantik, sih.
Gue nggak langsung balik, gue masih disana, agak kaget pas dia tetiba nangis keras di sofa lobby pas baca surat yang gue selipin di kandang. Cute hahahah. Mewek kayak bayi beneran. Gue ikutan ngedeket karena gue lumayan bisa blend gitu sama orang-orang disana, bukan buat comforting, tapi itu kucingnya lari, jadi gue mau nangkep trus balikin ke kandang lagi.
Abis itu gue langsung balik ke mobil. Taehyung nunggu disana. Kenapa ada bocah itu? Maksa ikut dia, bosen di dorm katanya. Dan, tipikal gue sih, entah kenapa walaupun keliatannya udah galak banget, susah bilang iya sama trio bontot BTS! Kena pelet kayaknya gue.
Perjalanan ke petcare tadi sih mulus. Dari petcare kesini nih, yang dia mendadak jadi cerewet. Pasti abis ini gue ditanya-tanya.
"Udah, Bang? Ngapain kesini?"
"Jalan aja."
"Lo ketemu anak trainingnya Soumu?"
"Kagak. Diem, nyetir aja, gue capek."
"Ati-ati loh, Bang ntar mereka kena hates comment lagi kaya pas Bang Jin kasi botol minum dulu."
Gini udah bener kan, ya? Gue udah lama nggak deket sama cewek, jadi kagog. Jangan ketipu sama lirik gue yang kadang bisa puitis.
Agak lama sebelum akhirnya ponsel gue geter saat balesan dia masuk. Ah, dia ngambek. As expected, sih. Gue juga bakal ngambek kalo dikerjain kaya gitu.
"Bang, lo ketawa sendiri, gue ngeri sumpah."
Lagi-lagi Taehyung merhatiin gue.
"Lo perhatiin jalan aja. Nggak perlu gue juga."
"Tapi lo aneh tau, Bang."
"Lo lebih aneh."
Gue tau itu cuma becanda. Tapi gue tulus minta maafnya. Kira-kira diturutin nggak, nih?
A/N:
Kalo jadi Yewon, aku mintanya nama blakangnya Yoongi aja deh buat anak-anak bwahahahahaha (kicep, diliatin seseorang pas ngetik ini XD)
Halunya masi lancaar??
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...