Sowon's POV.
(Sabar ya, disini yang lebih banyak POV nya selain main chara ya cuma si Mamak Sojung aja hahahahah)
Umji sudah sibuk ngurusin anak-anak bulunya yang mendadak jadi banyak banget di gang kecil samping agensi. Ini gang kecil banget sih, paham gue kenapa Bang Menejer beneran nggak bolehin dia jalan sendiri kalo udah gelap. Beda kalo do sekitaran apartemen dorm yang lebih layak peradabannya. Nggak ada cctv, nggak ada lampu pulak. Untung kalo siang gini sepi. Dalam artian beneran sepi, preman nongkrong juga nggak ada! Lah amit-amit jangan sampe deh ketemu sama yang begituan!!
Awalnya tadi disitu cuma ada tiga kucing liar, tapi pas Umji dateng, kaya tau aja gitu kalo malaikat dateng mau bagi-bagi rejeki, langsung deh berhamburan muncul dari mana-mana. Disini adanya kucing. Kalau di taman deket dorm sono lebih banyak anjingnya. Jadi kalo disini biasa suka bawa catfood, kalo ke taman bawanya dogfood dia. Umji lagi nyariin kucing yang katanya tadi kena tabrak lari itu. Ngumpet dia, mungkin takut sama kucing yang lain.
Gue cuma liatin aja sih sambil duduk di bangku kecil yang ada disitu hehehe. Bukan nggak mau bantu, tapi gue seneng liat Umji balik jadi dirinya sendiri, banyak senyum, bahkan ngajakin itu kucing-kucing ngomong. Jadi gue juga mau menikmati momen yang udah lebih dari dua minggu ini ilang.
Yewon tuh, kaya katalisator kalo di group. Dia bisa rame, bisa diem, bisa banget pokonya netral dan jadi penengah. Jadi member kita nggak yang bobrok semua dan bobrok terus-terusan. Dan dia juga baiknya minta ampun kalo sama orang lain. Nggak itungan sama sekali! Jelmaan angel mungkin dia ini.
"Dapet, Kak! Tolong bukain kandangnya hehehe."
Hahahaha dia kalo di depan kamera emang keliatan anggun, elegan, tapi kalo sama Kakak-kakaknya sih, tetep aja bayi. Gimana coba gue mau nolak kalo matanya udah keya gitu?
"Siniin. Udah? Mobil udah di depan sih, hari kita pergi berdua nggak papa?" Iya, Menejer-menejernya lagi pada nemenin yang lagi punya jadwal individu, kayak Yuju yang lagi record cover di gedung Big Hit, dan Yerin yang lagi bikin konten mukbang salah satu televisi nasional.
"Diijinin enggak?" Mukanya agak kuatir.
"Tadi udah bilang sih, asal ati-ati aja. Kita ke klinik biasa beli makan itu kan?" Umji ngangguk, ngikutin gue masuk ke dalem mobil. "Biasanya ada yang anter jemput kalo lo beli apa-apa dari klinik situ?"
"Pegawai yang biasanya lagi ada kerjaan pas itu, Kak. Nggak tau ini udah balik ato belom."
Gue ngangguk aja.
***
Umji's POV.
Gue sama Kak Sowon nunggu Meong yang lagi di kasi tindakan sama si Vet di dalem. Agak lama, karena kayaknya si Meong abis berantem, ada luka baru di leher. Kesian.
Gue duduk, anteng gitu kaya biasanya. Nggak, gue udah jarang mainan hape lagi sejak nggak chat sama Meong. Sementara itu, Kak Sowon mondar mandir liatin apa yang ada di ruang depan Vet ini, sebelum akhirnya berhenti di depan reception. Kayaknya mereka ngobrol sih, tapi gue nggak kedengaran. Cuma keliatan aja si Kakak reception itu mulutnya mangap mingkem sama si Kak Sowonnya ngangguk-angguk.
"Kim Yewon?" Gue berdiri saat nama gue di panggil. Nyamperin vetnya yang masih pake masker dan lagi ngelepas sarung tangannya. "Ini opname dulu beberapa hari ya. Rahangnya lepas, jadi dia susah makan. Kita udah kasih infus biar nggak lemes Pusnya, trus biar agak kuatan juga karena dia kebetulan jantan, kalo langsung di lepas langsung berantem sama yang lain."
"Dok, bisa dianter nggak, Dok, nanti kalau udah selesai perawatannya?" Kak Sowon yang nggak tau kapan udah di samping gue tetiba nanya. Bikin kaget kan, untung gue nggak salto. Coba ada Kak Yerin, auto loncat sudah.
"Boleh, ke kantor agensi biasanya, kan?" Kami berdua ngangguk. Yah, syncronize nggak jauh-jauh dari keseharian emang. "Nanti kita kabarin kalo udah boleh pulang. kemungkinan sih, empat lima harian gitu."
Kita ngobrol bentar sama vetnya sebelum akhirnya pulang.
A/N:
Cat ama dog feeding ini dulu kebiasaanku sih, pas belom punya majikan oren yang barbarnya minta ampun.
Karena kuliat Yeochinies suka banget sama hewan, aku masukin aja jadi karakter Yewon, semoga enggak flop ya!
Edit!!
Dahlah mau nangis dulu 😭
Kalian TOP BGT deh, sayaaang kalian 💜Aku gak tau ya mungkin akunku yang eror, aku inget tadi sebelum ngapa2in uda up part ini, tp di tempatku masi kebaca draft.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...