Umji's POV.
Street feeding time! Mumpung masih di agensi, mumpung belum sibuk lagi, mau nengokin para meong di gang sebelah. Kali ini sama Kak Yerin karena Kak Sowon nggak bisa diganggu.
Dia makin 'sibuk' sejak blind date nya minggu lalu. Malam itu pas gue sampe dorm, ternyata member udah komplit nungguin buat tau cerita lengkapnya, jadi sekarang mereka semua tau sih siapa pasangan kencan Kak Sowon dan siapa chat buddy gue.
Tentu aja reaksinya nggak seadem ayem itu! Mereka heboh, i mean kami memang biasanya heboh, tapi malem itu luar biasa hebohnya sampe security ada yang datengin kami buat kasi peringatan. Mungkin tetangga ada yang protes secara itu udah tengah malem hihihi
Wajar mereka heboh. Ini BTS, for God's sake. Dan sepanjang sejarah Gfriend sejak debut, kami nggak pernah adem ayem tentrem kalau udah berurusan sama BTS. Bukan BTS nya yang reseh, malah mereka baik banget, ramah sama siapa aja. Tapi karena fandom mereka luar biasa gede dan isinya dari berbagai kalangan. Perks of being too famous.
Gue yakin, tiap fandom pasti ada yang namanya fans halu, nggak realistis dan prnganut bias is mine alias posesif, tapi sejauh ini, fandom mereka yang kalau nyerang beneran bikin ngeri-ngeri syedep.
Udah beperapa kali kejadian sampe akhirnya agensi kasih wanti-wanti buat bersikap layaknya nggak kenal satu sama lain kalau di depan kamera. Padahal mah kita satu agensi.
"Itu Meong yang kemaren lo bawa pulang kan, Dek?" Kak Yerin nunjuk satu kucing yang nggak ikut bergabung makan sama yang lain. "dia kok nggak ikut makan?" Jadi pas dulu ternyata Mas Yoon, iya gue baru tau kalo yang nganter pas itu Mas Yoon sendiri, anterin kucingnya, nggak langsung gue lepas ke jalan. Tapi gue bawa pulang dulu ke dorm dua hari.
"Emang gitu dia, Kak. Nggak mau kumpul sama yang lain. Dia harus dikasi makan sendiri kaya gini. Kayaknya abis berantem lagi, deh." Gumam gue pas liat di badannya ada luka pitak baru.
"ih iyaaa. Dia nih, cakep-cakep garong banget."
Entah kenapa gue dengernya lucu aja. Si Meong putih ini somehow bikin gue keinget sama Mas Yoon.
Hah, gue masih nggak nyangka ya kalo gue bisa chat sama Min Yoongi of BTS! Ya i mean siapa yang bakalan nyangka sih, dengan personality nya yang kaya gitu, dan gaya serta bahasa chatnya yang kaya gitu. He's like completely two different person! Kayak.... Bang Jin dalam tubuh Mas Yoon.
Kalian ngerti kan maksud gue?
Kita udah sering banget ketemu, as i said before, kita sekarang label mate, dan kita pernah kerja bareng buat iklan seragam. Tapi selain ngobrol urusan kerjaan, sebelumnya gue nggak pernah, i repeat, nggak pernah ngobrol sama dia!!
Ketemu paling gue yang bowing, trus nunggu dia lewat sambil nunduk. Nggak yang kayak kalian kira ya, kita nggak nyablak mah kalo di agensi. Sopan bangeet anak BHL tuh hahahah
Dia juga kasih kesan kalo dia orang yang dingin, dia cuma rame pas sama membernya doang. SinB juga bilang kalo dia agak ngeri orangnya. Sekelas SinB yang udah ngeri banget aja masih bisa bilang orang lain ngeri hahahaha
Tapi sekarang gue ngerti sih, dia cuma terbuka sama orang-orang yang bikin dia nyaman. Sama kaya kucing ini. Galak kalo sama yang lain, tapi pas liat gue, dia langsung ndusel-ndusel manja. Meong banget!!
"Jadi, Dek," gue noleh ke Kak Yerin yang juga sibuk sama kucing-kucing lain. Member Gfriend emang penyayang binatang. "lo kapan settingin gue sama Bang Taehyung."
Gue mendesah pasrah. Capek jelasinnya. "Kakak, bukan gue nggak mau, ya. Tapi gue nggak settingin Kak Sowon sama Bang Jin. Itu cuma kebetulan aja. Gue cuma sukses bikin Kak Sowon dateng ke acara janjian, ya. Urusan yang dateng ternyata Bang Jin itu diluar kuasa gue."
"Bang Suga nggak pengen gitu settingin adek-adeknya yang lain?"
"Lah mana gue tau. Tanya noh sendiri sama orangnya."
"Ish, kan lo yang chat tiap hari sama dia."
"Nggak tiap hari, ya! Kalau ada waktu aja, kok." gue nambahin pelan.
"Nggak tiap hari tapi sekalinya iya berkualitas, ya."
"Kakak apaan, sih. Gue sama Mas Yoon nggak gitu!"
"Whut??!"
Anjir gue kelepasan dong. Nggak ada yang tau panggilan khusus gue yang baru buat Mas Yoon. Mereka taunya gue masih manggil Meong aja!
"Special banget panggilannya. Yakin kalian cuma sekedar chat buddy? Nggak lebih?"
"Kak Yerin nggak usah reseh!"
"Nggak diusahain buat jadi lebih?"
"Kakak...."
Ada yang aneh? Iyaaaa gue nggak lo-gue an lagi sama dia. Nggak ada alasan khusus sih, cuma kan, gimana ya, gue tau sekarang dia siapa, walaupun udah berkali-kali bilang kalau nggak akan ada yg berubah diantara kita, tapi gue nggak enak aja address him as 'lo'.Takut nggak sopan aja. Dia jauh lebih tua dari gue, dan dia senior gue jauh di industri ini Jadi gue emang se segan itu sama dia. So for politeness reason sih, gue jadi aku-kamuan sama dia.
Dont get me wrong, dulu sama Kak Sowon juga kaya gitu ya gue! Nggak langsung aku kamuan. Karena gue emang anaknya sopan hihi
A/N:
Nggak tau mau nulis apa muehehehehe ah iyaah jangan salfok sama jam nya plis! Aku lupa ganti dan males ss ulang 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...