Kucingku brisik pagi2 minta makan huhuhuhu karena udah bangun, there it is!
Enjooyyy
Umji's POV.
"Dek, Kak Sowon lagi sama Pak Produser, kamu disuruh ke mobil duluan. Gue tunggu d mobil ya."
Gue nganggukin kata Kak Menejer.
Abis latian tadi semuanya langsung cuss ke jadwal individu masing-masing. Kebetulan cuma gue sama kak Sowon yang nggak ada jadwal abis ini. Makanya kita pulang bareng.
Tadi Kak Sowon abis ganti langsung pamit gitu, nyuruh gue tunggu bentar di sini, tapi yang balik malah Kak Menejer bilangin kalo dia lagi di panggil Pak Produser. Alias Bos besar. Ada apa ya?
Karena nggak lucu bengong sendirian di ruang latihan, mana tau juga ruang latihannya mau di pake sama artis lain, kan, akhirnya gue memutuskan untuk mengikuti Kakak Menejer ke mobil.
"Hei, Yewon, Kan?"
***
Suga's POV.
"Hei, Yewon, Kan?"
Gue ikutan noleh saat Jimin memanggil cewek yang baru aja keluar dari ruang latihan di lantai tiga.
Cewek yang di panggil tadi menoleh sambil tersenyum dan membungkuk untuk menyapa kami.
Loh? Dia bukannya si siapa? Um... Um siapa ya? Yang gambarnya sering banget di kirim sama si Baby.
Lagian ngapain si Jimin manggil? Kalo ketauan tuh wartawan majalan gosip yang lagi mangkal di luar gedung, bisa berabe kan?
Tapi gue liat si Jimin malahdengan santainya nyamperin sambil ngerogoh tas ranselnya. Gue sama Bang Jin yang emang lagi bareng sama dia terpaksa ngikut.Seenggaknya, kalo kecidu rame-rame, beritanya nggak bakal macem-macem, kan?
"Udah kelar latiannya? Nggak bareng Yuju?"
"Sudah Senior. Kak Yuju langsungan tadi, ada jadwal individu sama Kak Eunha." Lah, sopan amat mangilnya, senior. Gue dan Bang Jin seketika tatap-tatapan sambil nahan ketawa.
"Elah, seniar senior. Panggil aja Abang, kek yang lain." Kata Jimin.
Mukanya berubah jadi lucu banget karena bingung. "Bukannya yang lain juga panggil senior?"
"Kayak si Eunbi. Nah, iya. Kan dia kalo manggil Abang tuh." Si Yewon ngangguk-ngangguk. "Nitip ini yah, buat Yuju. Kemaren ketemu di pantry pas gue lupa bawa tumbler, dia kasi pinjem punya dia. Bilangin makasih."
"Okay. Pamit dulu sen..eh... Abang-Abang sekalian. Mari."
"Mau lo liatin sampe kapan Yoon? Udah ilang tu ceweknya." Suara Bang Jin perlahan masuk ke telinga gue bikin sepasang indra itu memerah.
"Sialan lo Bang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...