Suga's POV.
Bang Jin ngajakin gue keluar hari ini. Katanya mau tanya pendapat. Nggak tau tentang apa. Tapi kayaknya serius.
Niatnya keluar berdua, tapi pas manasin mobil, si bontot keluar, minta ikutan. Dan secara gue sama Bang Jin emang Abang-abang yang baek ya, kita nggak bisa nolak. Apalagi sama si Bontot. Satu-satunya orang yang nggak pernah telat nistain Bang Jin dimanapun dan kapanpun. Orang yang sama yang berani bilang terang-terangan kalau 'Bang Suga nggak bakal marah sama gue'
Yes, orang itu, JK.
"Bang, traktir, ya!"
Ih, bocah ini! Nggak liat Bang Jin lagi serius banget mukanya.
"Pesen sesuka lo. Tapi, apapun yang lo denger dan lo liat disini, nggak lo bawa balik ke dorm. Ngerti?"
Owh, hawa-hawanya gue ngerti nih, kemana arah yang mau diomongin Bang Jin.
JK ngangguk aja walaupun masih bingung. Dia mah asal ada makanan bisa dikendaliin anaknya. Nggak tau deh otaknya itu di perut apa di kepala.
"Ada apa, Bang?" Gue tanya sama Bang Jin setelah pesenan kami dateng.
"Gue kepikiran buat nembak Sojung."
Kan? Kesini sih pasti udah gue tebak.
"Sojung? Sojung siapa, Bang?!"
Jk diem pas gue nempelin telunjuk di bibir. Anak kecil, belom saatnya. "Ya hubungannya sama gue?"
"Lo sama Yewon gimana?" Hah? Kok jadi gue sama Umji?
"Yewon? Kim Yewon? Temen sekolah gue, Bang?"
"Temen sekolah lo emang?" Kita berdua kaget. Masa kita nggak tau, padahal kita yang nganter jemput dia tiap hari pas masih sekolah.
"Kalo yang dimaksud Kim Yewon temennya Hwang Eunbi member Gfriend itu ya iya. Mereka temen sekolah gue, satu angkatan. Kan pas lulusan kita sebelahan duduknya."
Gue sama Bang Jin liat-liatan. Okay, kita nggak ngeh selama ini.
"Gue sama Yewon cuma temen, Bang." Gue jawab pertanyaan Bang Jin yang tadi.
"Emang Bang Suga lagi deket sama Yewon? Beneran Yewon yang itu?"
"Kook, diem aja. Dengerin aja. Dan inget, apapun yang lo denger dan liat disini nggak lo bawa ke dorm." Bang Jin mode serius. "Gue tanya lagi Yoon, bener lo nggak ada apa-apa sama Yewon?"
Ya bener! Gue cuma chat aja sama dia, kok! Ya iya, dia special karena cuma dia satu-satunya cewek yang gue hubungin secara intense setengah tahunan ini. Nyokap aja nggak gue hubungin sesering itu. Tapi ya udah, intinya...itu. Iya, kan?
"Bener, Bang!"
"Gue berangkat sendiri ke dorm Gfriend, nih?"
"Emang mau kapan rencana nembaknya?"
"Tunggu pas sama-sama nggak ada jadwal. Gue pengen bikin surprise gitu, tapi apa ya."
"Mau gue tanyain Yewon?"
"Lo bener nggak ada apa-apa sama dia?"
"Bang, yang naksir Yewon banyak loh. Anaknya baik, soalnya. Mana sekarang cakep bener!!"
Gue melototin JK. Yang dipelototin bodo amat makan club sandwichnya. Bener, kan? Kami emang nggak ada apa-apa?
Tapi, kok....
"Gue ikutan, Bang."
A/N:
Yoon, jangan bikin aku curiga plis! Katanya nggak ada apa-apa, modus ama gombalannya fasih bener! Lulusan S2 pergombalan, ya?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...