Salah Paham

417 47 7
                                    

Umji's POV.

"Kamu lagi suka sama salah satu memberku?"

"Hah?" Bukan gue nggak mudeng sih sama alurnya, tapi, bingung aja, kok bisa sampe sana kesimpulannya???

"Ini kalo didengerin lagi kamu kaya lagi nolak aku. Minta aku buat nggak deketin kamu lagi, loh. Kamu nggak suka banget sama aku? Nggak nyaman kita kayak gini?"

Ya bukan gitu! Bener gue lagi minta dia buat jaga jarak tapi gue nggak nolak! Ya masa iya nolak Min Yoongi!

"Siapa yang nolak, sih?! Nyaman banget malahan! Makanya saking nyamannya Yewon bilang gini biar Yewon tau batasannya dimana! Biar nggak keterusan ngarepnya, taunya Mas Yoon nggak punya perasaan yang sama kayak Yewon!"

"Perasaan yang sama?"

Haduw, mampus! Keceplosannya nggak kira-kira.

***

Suga's POV.

"Perasaan yang sama?"

Ini angin seger kan? Bilang iya dong, ini lampu ijo buat gue maju terus! Gue masih diem nunggu jawaban Umji sementara di depan gue anaknya udah salah tingkah parah dengan wajah panik dan merah hehehehe lucu banget sih, kamu.

Gue sebenernya nggak ada rencana nembak dia. I'm busy denying all my feeling towards her. Lebih ke nggak mau bikin dia nggak nyaman sama pdkt gue. Maunya pelan-pelan aja. Tapi tujuan gue ya tetep kesana juga. Nanti tapi. Lagian kami baru aja kenal dan deket setengh tahunan ini. Takut dia ngerasa serba buru-buru.

Tapi nggak! setelah gue denger RM mau deketin dia, gue nggak boleh leha-leha dong! Enak aja, gue yang duluan deket dia yang jadian sama Umji! Nggak ikhlas dunia akhirat! Apalagi berkali-kali JK bilang Umji yang suka banyak. Dan dia emang makin hari makin cantik. Bukan karena gue yang lagi kasmaran ya! Fakta!! Harus cepet-cepet kan di hak paten biar nggak diambil orang?

"Baby?" Dia kelonjak kaget pas gue panggil. "Aku nungguin jawaban kamu."

"Jawaban yang mana?" Cicitnya, masih nggak mau liat gue.

"Perasaan kamu ke aku?"

"Kenapa, Mas?"

"Kamu mau kita udahan aja?" 

"Nggak mau!" Dia geleng-geleng panik.

"Kamu mau kita tetep kaya gini?" Dia ngangguk. "Tanpa status gini?" Gue liat mukanya yang nelangsa, pengen ketawa tapi kasian juga. dia cuma nunduk, agak lama baru geleng. "Maunya gimana?"

"Yewon ikut aja maunya Mas Yoon gimana. Kalo Mas Yoon pengen kita udahan juga nggak papa. Yewon bakal hargain keputusan Mas Yoon. Apapun itu." Uluh-uluh, suaranya serak udah nahan tangis. Kenapa nggak bilang sebenernya aja sih maunya apa.

"Kalo maunya lanjut tapi nggak sebagai teman mau?"

Dia noleh cepet banget. Gue kuatir lehernya ketarik, apa nggak sakit tuh?

"Terus?"

"Would you be my one? Maaf ya, nggak romantis bawa bunga sama hadiah kayak Bang Jin. Tapi aku serius bilangnya. I love you, Baby."

***

SinB's POV.

Gila emang gila! Siapa yang jadian siapa yang repot! Iya, kak Sowon udah official sama Bang Jin! Mereka langsung pergi gitu aja ninggalin bala kurawanya di drom tadi. 

Kak Yerin sama Bang Tae mojok berdua. Nggak ngerti gue, sejak kapan mereka deket coba? kenapa semaleman tadi mereka ngintil mulu lengkat kaya perangko! Cekikikan, ngomong bisik-bisik, bikin sirik!

Salah Kirim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang