Suga's POV.
Gue nggak mau ya, dibilang modus atau cari kesempatan. Niat gue meluk cuma buat nenangin dia. Nggak tega gue liat dia matanya udah merah berair kayak gitu, jadi gue peluk aja. Eh, abis nempel di dada malah anaknya nangis kenceng.
Gue yang bingung harus gimana, kuatir juga kalo dituduh bikin nangis anak orang, akhirnya cuma ngelus-elus rambutnya sambil nepuk-nepuk pelan punggungnya sampe nangisnya reda.
Lucunya, abis nangis dia malu dong, nggak mau natap gue. Nunduuuk aja sampe gue denger perutnya bunyi.
"Lo laper?" Lah, udah bunyi segitu kencengnya si perut, dia masih ngelak. Malu apa bandel ini? "Perut lo barusan bunyi."
"Nggak papa. Gue udah makan es krim."
"Emang kenyang?" Dan lagi tuh, es krim dia udah mencair, dari tadi gue itungin cuma di suap tiga apa empat kali doang.
"Gue diet."
"Heh! Nggak usah sok diet, badan udah kayak papan triplek gitu sok-sok an diet, pesen makan ya. Pesen makan, gak mau tau!"
Dia diem akhirnya. Walaupun sambil cemberut, dia nurut. Gue ngeluarin ponsel gue, pengen gue potret karena keliatan lucu, eh dianya malah pose.
Dia cuma pesen salad aja. Bandel banget disuruh makan nggak mau. Insist katanya lagi diet. Tapi ya udah, yang penting makan, daripada nggak sama sekali.
"Dimakan bener, nggak diamenin."
"Galak bener, sih! Ini kan lagi makan. Emang nggak dikunyah dulu apa." Gue senyum pas dia jawabin gue dengan intonasi yang gue bayangin pas lagi baca chatnya. Lucu.
"Abis ini nggak ada jadwal lagi, kan?" Bukan sok perhatian, tapi ini udah mau jam sepuluh malem, kalo dia masih ada jadwal kan harus buru-buru prepare.
"Tiga hari ini free, sih. Abis itu prepare buat comback."
"Lagi?"
"Alah kaya yang sendirinya enggak, sih. Kan udah biasa setahun comback dua tiga kali."
Bener sih, hahahahaha yang jadi fans kami harus pinter-pinter nabung biar nggak mendadak bangkrut.
Kita kebanyakan diem abis itu. Dia makan, dan gue liatin dia makan. Nggak lama kemudian ponselnya bunyi.
"Kak Sojung." Katanya ngasih tau. Gue kasih gesture mempersilakan, mana tau penting.
"Halo?"
***
Umji's POV.
"Halo?"
"Lo dimana, dek? Gue udah sampe dorm kok lo belom pulang?" Dia bertanya setengah teriak yang bikin gue reflek jauhin ponsel dari telinga gue. Siapa yang bilang Kak Sowon nggak bisa highnote? Sini tukeran kuping!
"Loh? Udah pulang? Gue nungguin lo masih di deket situ, Kak." Bohong sih, gue sibuk sendiri sama cowok yang lagi nyengir sambil geleng-geleng denger gue ngeles di depan dia.
"Iya, tadi dianter sama Bang Jin."
"Ehm, udah Bang Jin aja manggilnya. Jadi gimana?"
"Nggak usah ngeledek. Kalo mau tau ceritanya buruan pulang, ini udah jam berapa lo kira hah?!"
"Ih, galak. Dedek nggak like."
"Bodo amat! Buruan pulang!"
"Iyaaaa ntar juga pulang, Kak."
"Nggak ada ntar-ntar! Sampe jam sebelas nggak sampe dorm gue kunciin dari dalem!"
"Ampun Nyonya, pulang gue pulang. Jangan dikunciin! Nggak mau bobo di lobby!" Gue panik. Nyariin dompet, pake jaket naro duit di meja buat bayar makanan gue sampe nggak sadar sama orang yang dari tadi diem di depan gue. "Eh Bang, eh, maksudnya Mas."
"Kenapa?"
"Disuruh pulang Kak Sojung. Takut dikunciin pintu." Kalau ada yang bilang dia becanda, anda nggak kenal kak Sowon. Dia nggak main-main kalo masalah yang kaya gitu. Keinget SinB yang lupa balikin vacuum abis bersihin kamar berakhir dengan vacuumnya diumpetin di lemari janitor sama Kak Sowon. Sampe nangis SinB nya gara-gara kamarnya jadi kotor.
"Ya udah ayok, bareng gue. Ini, on me. Masukin lagi duitnya."
Bheuh santai banget dia nyuruhnya, main langsung ditinggal pergi ke kasir.
"Tapi Mas Yoon, gue bawa mobil."
"Tau,"
Iya terus?
"Gue nggak bawa."
"Gue anterin Mas Yoon dulu berarti, ya."
"Nggak. gue naksi dari dorm lo ke dorm gue." Lah?Ada modelan gitu? "Buruan, dikunciin tau rasa, lo."
A/N:
Sekali lageh, kalo nggak ngefeel, tulung di maaphkan!
Dan lagi-lagi keliatan pendek karena nggak ada ss nya hahahaha
Semalem gak bisa tidur pas liat ini, eh kok pagi ini diliat lagi beberapa ada yg naik lagi chartnya
Nggak nyangkaaa kalian ugh, kalo bisa ketemu mah tak sun in satu2 sih ini hahahaha
Maacieee 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...