Umji's POV.
What? Dia ngapain bilang gitu coba? Bikin gue ngarep jadi yang special buat dia. Hahahaha padahal kenyataannya gue baru aja di buang.
Oh no! Mata gue berair! Gue nggak boleh nangis di dorm, nanti Kakak-kakak pada heboh. Buru-Buru gue ambil jaket dan langsung pergi keluar dorm. Yah, jalan bentar biar kena angin mungkin bagus buat gue. Biar nggak kepikiran terus.
Iya, gue nangis. Sendirian. Sampe dada gue sesek luar biasa. Gue benci diri gue sendiri sekarang, kok lemah banget sih. Masa nangis gara-gara beginian doang. Mana aslinya juga gue nggak kenal. Ngapain gue nangisin orang yang nggak kenal coba?
Tapi orang itu yang hibur gue pas gue lagi down, dia yang janji nggak bakal pergi ninggalin gue.
Alah apa, sekarang dia sama kaya yang lainnya. Pergi ninggalin lo sendiri! Lo nggak boleh lembek begini, lo harus kuat buat diri lo sendiri!!
Otak gue sih bener, tapi tetep aja hati gue sakit rasanya! Air mata gue nggak mau berenti ngalir dari tadi. Nggak boleh, gue haris berenti, gue bisa di omel sama Make Up artist kami kalo gue dateng dengan mata bengkak merah abis nangis gini. Tapi gimana caranyaaa, gue masih ngerasa sakit banget di sini, di dada gue huweeee
Gue nggak tau berapa lama gue di luar sampe getaran ponsel gue nyadarin gue kalo gue harus balik buat jadwal selanjutnya.
Aduh, mati gue!
Kok gue nggak ngerasa sih dari tadi ponsel gue geter-geter sampe penuh notif begini?
Itu Kak Yerin yang telpon, langsung buru-buru gue angkat
"Dek lo dimana? Kita udah pada siap berangkat nih."
"Sori, Kak, gue keterusan tadi jalannya, ini gue jalan pulang. Sori yaaa."
"Hmm.... Ya udah, buruan, kita tungguin."
"Iyaa."
"GPL!"
"Iyaaaaaaa."
A/N:
TT_TT
Aku ga nangis gara2 chapnyaaaa tapi nangis gara2 iniMakasih yang sudah baca...
Pendek dulu gapapa yaaahTayangeeee 💖💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...