Suga's POV.
Udah seminggu sejak gue ketemu Umji malem itu. Nggak ada yang berubah, antara gue sama dia. Tetep jadi chat buddy kaya sebelumnya. Ya selain sekarang kita udah tau siapa yang kita chat, semua masih sama. Memang awalnya dia masih awkward gimana, tapi bentar doang. Malah Bang Jin yang berubah, kalo mau tau.
Menurut gue, gue biasa aja ya, chatnya sama Umji. emang sering, tapi nggak yang sering banget sampe setiap saat kaya rexona, tapi ya sering. Walaupun di hari sibuk kadang bisa sehari dua hari nggak kasih kabar.
Paham lah sekarang kita kenapa mendadak jadi sering ngilang nggak bisa dihubungi. Jadi idol nggak gampang, boi. belom lagi kudu rajin latihan ini itu, kadang bisa sampe 15-20 jam sehari! setelah jadi harus keep up jadwal ini itu plus maintain apa yang udah jadi ciri khas lo pas debut. Jadi kita mah selo. Fleksible.
Kalo pas gue luang, gue yang chat dia, kasih kabar, tanya kabar, pun sebaliknya, kalo pas sama-sama selo baru deh ngobrol.
Mau tau kenapa Bang Jin berubah? Kayaknya blind date settingannya si Umji berhasil. Udah keliatan bucinnya dia. Lebih parah posesif nya ke ponsel daripada gue.
Sampe beberapa kali RM nanya ke gue.
"Sejak pergi sama lo malem itu kenapa Bang Jin jadi kaya gini deh, Bang? Lo apain?"
"Mana gue tau. Cuma pergi bareng, tapi gue nggak bareng dia. Gue ketemu sama temen gue sendiri, nggak ngikut dia." Gue nggak bohong. Nggak bilang yang sebener-benernya sama bohong itu beda, ya!
Bang Jin mungkin udah tau kalau yang selama ini chat sama gue itu Umji, Sowon juga udah, tapi karena gue juga punya rahasianya, jadi dia harus diem hahahaha.
"Ketemu sama Baby lo?"
"Kepo lo ye."
TMI nih, kontaknya Umji masih gue namain Baby, beneran nggak gue rename. Cocok aja gitu dia dipanggil Baby. Hehehehe Terus, dia pernah kasi screenshot nama kontak gue di hape dia, jadi Mas Yoon dong, hahahah cute. Padahal gue canda aja nyuruh dia manggil gue Mas, eh dianya nurut ternyata.
Gue mah udah seneng di panggil Bang, tapi kalau dia sendiri mau manggil Mas ya... Gue asikin aja hahahay
"Jadi kalian berdua udah ada pacar?" Bukan RM kalo nggak ngejar sampe dapet.
"Gue sih belom ada, kalo Bang Jin, lo tanya sendiri lah ke orangnya. Ngapa tanya gue."
"Jadi gimana rasanya punya gebetan, Bang? Jadi tambah semangat, nggak?"
Harusnya tadi gue ngikut Bang Jin balik kamar biar nggak direwelin. Tapi sumpah, nggak enak banget liat dia ketawa cekikikan sendiri sambil liatin ponsel (nggak sadar aja, sendirinya pas awal-awal sama Umji juga begitu kelakuannya)
"Lo pengen tau?" Dia ngangguk, duduknya maju dikit deket gue. "Makanya cari gebetan. Betah amat jadi jomblo."
"Kampret lo, Bang!"
Gue pergi dari situ sambil chat Umji. Rutinitas sih, tanya kabar kek, syukur-syukur dia selo bisa diajak ngobrol. Nggak tau sejak kapan, chat sama Umji selalu jadi kebiasaan yang bikin gue...tenang?
A/N:
Aku baru sampe rumah gaisu.... Gapapa ya up jam segini, yang dah bobok baca besok ajaaa trus besok aku seharian bakal di luar rumah, jadi aku bakal susah update
FYI aja kali ada yg nungguin (pede kan aku muwehehehe) jadi enggak zonk gitchuu
Aku kok sedih, ini udah mau tamat TT_TT
Apa dikasih konflik lagi biar panjang? Hahahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...