Suga's POV.
"Yoon, gue liat lo lagi deket sama seseorang ya?"
Lah dadakan banget si Bang Jin nanyanya. Gue cuma liatin dia aja tanpa ada niat menjawab. Yah, gue emang gini sih, orang bilang mah expresionless, tapi kalo mood lagi naek ya blangsaknya nggak ada bedanya sama yang lain.
"Seleb juga? Idol?"
"Enggak, apaan sih, lo, Bang? Ngedadak?"
"Enggak, gue cuma mau ingetin aja, ati-ati. Apalagi sama non idol. Informasi yang menurut lo nggak penting, bisa jadi boomerang nantinya. Lo kan paham gimana ribetnya urusan sama fans fanatik."
Kenapa Bang Jin mendadak ungkit masalah itu coba? Gue udah mulai lupa loh sama cewek gila yang ngakunya fans gue tapi yang dorong-dorong gue maksa minta cium dulu.
"Lo tenang aja, Bang. Gue masih tau batesan gue, kok."
"Bagus deh kalo gitu. Gue udah ngantuk, lo kalo mo tidur lampu meja lo matiin ye."
***
Umji's POV.
Gue baru aja selesai mandi. Kita semua barusan sampe rumah. Break sebentar sebelum nanti nyambung lagi jadwanya menjelang dini hari untuk prerecording salah satu acara TV.
Gue tersenyum senang saat ponsel gue bergetar. tau bahwa itu dari seseorang yang selalu gue tunggu. Tapi nggak lama kemudian senyuman gue langsung ngilang, diganti dengan ekspresi kaget dan panik.
Meong bego! Justru gue selalu nunggu-nunggu chat lo. Lo yang selalu bisa bikin gue nyaman. Lo yang mau nerima gue walaupun lo nggak tau gue banyak kurangnya, nggak ngarepin apa-apa dan nggak mandang gue dengan tatapan judgemntal.
***
Suga's POV.
Kim Yewon? Kaya familar namanya. Tapi siapa?
"Kim Yewon siapa, sih?" Gue nggak sadar ngucapin itu agak keras, bikin beberapa pasang mata member gue yang emang lagi ngaso di dapur nengok.
"Junior kita tuh." Si bontot jawab sambil ngempeng susu pisang favorit nya. Heran gue, uda se bongsor itu masih aja suka nyusu. Mana susu pisang pulak!
"Junior yang mana?"
"Satu-satunya junior cewek yang kita punya." Kali ini JHope yang jawab.
Gue masih nggak ngeh. Junior cewek yang mana deh?
"Kim Yewon Gfriend Bang. Si Umji yang kemaren kita ketemu itu."Jimin menjawab. "Emang kenapa, Bang?"
Oh iya, kemaren kan abis dikasi tau (dimaklumin yoon, umur lo emang g muda lagi)
Gue menggeleng. Nama Kim Yewon nggak cuma dia yang punya kan? Belom tentu orang yang sama juga.
Lah? Dia beneran nggak tau siapa gue? Gue kira tebakan Bang Jin bener kalo dia salah satu fans fanatik yang pengen deket sama gue.
Huh? Pernah ketemu gue? Pernah kerja bareng? Dia siapa? Kok kayaknya circle gue sempit banget ya, sampe nggak perhatian sama yang lain. Ya tapi gue emang gitu orangnya, kalo nggak penting buat gue ngapain diperhatiin? Wasting time, kan?
Dah lah, gue harap, gue bikin keputusan yang bener. Demi gue, karir gue dan BTS juga keselamatan para member. Sorry, Baby, if i hurt you.
Ada rasa bersalah dikit sebeneenya karena gue ingkar janji buat nggak ninggalin dia. Eh sekarang gue yang mutusin buat udahan.
A/N:
Nah loh? Udah? Begini aja ini ceritanya?
Yakin gak?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku si enggak hahahahaha
Ditunggu lanjutannya yhaaaa💖💜💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...