The Wave After

376 52 0
                                    

Sowon's POV.

Gue mendesah pasrah melihat kelakuan Umji dua minggu terakhir ini. Mungkin kata aneh aja belum cukup aneh untuk menggambarkan sikapnya yang aneh akhir-akhir ini.

Gimana nggak, nih ya. Her eyes looks so dull. Belum itu bibirnya kalo senyum horor banget, dipaksakin ditarik gitu. Gue tau dia lagi diet, tapi akhir-akhir ini, nafsu makannya malah entah kabur kemana. She barely eat! SinB bilang dia sering liat Umji duduk di samping jendela kamar pas bangun tengah malem. Most likely she's lack of sleep lately. Itu kantong matanya udah kaya kantong kanguru aja. Gede dan tebel!

Dia sering banget minta peluk. Nggak sama gue aja, sama member lain. Don't get me wrong, gue nggak keberatan sama sekali. Umji emang pelukable banget. She's cute, charming and lovable. Tapi nggak gini juga dong, Dek. Aduuuh T_T

Dan nggak sekali dua kali gue ngegap dia kaya lagi abis nangis. Mata sembab merah, hidung merah kayak kelinci nyungsep gitu.

"Umji, giliran lo take. Ayo sama Kakak." Yang dipanggil akhirnya lepasin pelukan koalanya dari lengan gue dan berjalan mengikuti Kakak Menejer.

Yerin yang ada di samping gue liatin gue dengan tatapan mata prihatin.

"Gue tau apa yang ada di kepala lo, Kak. Tapi gue nggak tau harus gimana." Katanya.

Iya, gue juga nggak tau harus gimana. Umji amat pendiam. Bukan pendiam yang nggak suka ngobrol, dia anaknya mah rame kalo udah nemu kliknya. Maksud gue, dia beneran diem tentang hal-hal yang berkaitan sama dia. Masalahnya, rasa khawatirnya, ketakutannya, kesedihannya. Dia pinter banget nyimpen rahasia. 

Nggak selalu, sih, karena gue deket banget sama semua member, gue biasanya tau aja apa yang lagi mereka pikirin atau rasain. Kayak Umji yang super ceria pas lagi chat sama seseorang beberapa waktu.....

"Rin!"

"Kaget gue, Kak!"

"Lo tau nggak siapa yang di chat sama Yewon empat bulan terakhir ini?"

"Huh?" Dia melongo, keliatan bingung. "Gue tau dia lagi deket sama seseorang sih, kayanya, tapi nggak tau dia siapa."

"Meong." SinB nyaut dari tempatnya rebahan di bawah.

Gue,Yerin sama Umji duduk di kursi besi di ruang make up, SinB dan Yuju lagi rebahan di karpet bawah. Eunha tuh, di sofa pojok mainan hape.

"Hah?"

"Gue nggak tau namanya, Kak. Tapi di hape Yewon nama kontaknya Meong." Jelasnya.

Kita semua langsung diem pas Umji masuk lagi. Dia langsung nyamperin gue dan meluk gue kayak tadi. 

"Kak, ntar pulangnya kita mampir pet shop dulu ya." Katanya.

"Buat?"

"Ih, makanan meong abis. Mau beli lagi."

Meong?

"Oh, okay." 

Sebenernya, Umji ada di mobil satunya bareng SinB ama Yuju, tapi ya, taulah, gara-gara dia clingy banget sama gue, jadinya Yerin ngalah, tukeran mobil biar Umji bisa sama gue.

Terus, si Umji ini kalo pagi atau malem, suka jalan gitu keliling kompleks apartemen, sebenernya udah pernah di larang sama menejer, tapi anaknya bandel dan bikin nggak tegaan. Jadinya boleh aja asal kalo malem ngajak temen, nggak boleh sendirian. Nah, sambil keliling dia suka street feeding gitu, ya kadang kucing, kadang anjing, apa aja yang dia temuin lah.

Padahal dia alergi sama bulu anjing. Entahlah, emang unik anaknya ini.

Oke, terus Meong ini siapa? Temen street feeding dia? Yang jual makanan kucingnya? hmmm gue ikutan bingung nih.

Tapi ini nggak boleh dibiarin, bisa miring ke kiri gue lama-lama kalo Umji ngelendot mulu!!! Golden ratio gue as a perfect beauty di pertaruhkan disini!

Tapi ini nggak boleh dibiarin, bisa miring ke kiri gue lama-lama kalo Umji ngelendot mulu!!! Golden ratio gue as a perfect beauty di pertaruhkan disini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/N

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


A/N

What do you guys expect?
Seneng banget aku nulis part Tom & Jerry disini wkwkwk

Karakterku yg lebih mirip Sowon tapi tsundere kaya SinB juga bikin chemistry nya lancar. Dalam hal perhaluan yhaaa

Tapi deep down, aku tuh pen banget punyaa adek yg soft kek Muji huhuhu apalah daya adekku pada bar2 macem SinB dan Yerin 😭😭 (malah curhat hahahaha)

Uwaaa besok sudah seniin...kenapa sih hari minggunya nggak 7 hari gitu, biar puas 😂😂😂😂

Salah Kirim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang