Umji's POV.
Gue kaget sama tingkah Mas Yoon yang tiba-tiba. Ini bukan Mas Yoon yang biasanya sama gue kalo lagi berduaan. Ini mode Min Suga kalo lagi jadi Song Writer dan Produser. Serius. Maksud gue, Mas Yoon lagi dalam mode serius.
Gue jadi takut sendiri. Gue ada bikin salah, kah? Perasaan tadi di chat masih baik-baik aja kook TT_TT
"M.. Mas?"
Gue terpaksa nurut masuk mobil pas dia bukain pintu penumpng buat gue. Tanpa jawab apa-apa dia muter masuk dari pintu satunya setelah pintu di samping gue ketutup.
"Mas Yoon?"
"Bentar." Dia jawab tanpa noleh ke gue, atensinya masih ke ponsel di tangannya. "Halo. Lo nanti pulang nebeng sama yang lain aja."
"Mas?"
"Bentar, Baby."
Mobil jalan, tanpa gue tau kita mau kemana. Duh, gue diculik? Mau diapain? Dia nggak bener-bener mau bunuh gue, kan? Kaya sangkaan gue dulu buat dia?
Huweee help!
***
Suga's POV.
Gue nggak nyulik dia, tenang bae! Gue nggak segila itu. Gue cuma ngajakin dia ke pinggir kota, tempat gue biasa liat bintang kalo pas gue lagi jenuh banget.
Emang gue lagi jenuh? Ya nggak juga sih. Ya iya, jenuh, tapi nggak jenuh juga. Bingung? Sama gue juga! Nggak tau gue jadi kayak bukan diri gue sendiri sejak gue denger RM mau deketin Umji. Suasana hati gue jadi jelek banget tadi. Tapi sekarang udah mendingan sih. Karena dia udah sama gue.
Kami udah disini sejak sepuluh menit yang lalu. Gue bisa liat dia mulai gelisah di samping gue karena gue masih tetep diem aja dari tadi. Gue juga mau ngomong, tapi gue bingung mulainya dari mana.
"Mas Yoon?" Cicitan Umji bikin gue noleh. "Yewon ada bikin salah yang bikin Mas Yoon marah?" Gue geleng. "Terus?"
"Loh kok nangis?" Gue panik lah. Tiba-tiba dia nangis gini! "Baby? Kok nangis? Kenapa?"
"Mas yang kenapa hiks.... ditanyain dari tadi nggak dijawab. Yewon dicuekin hiks.... Yewon bingung salahnya Yewon dimana."
"Kamu nggak ada salah, Baby."
"Tapi keliatannya nggak gitu!" Dia nangisnya tambah kenceng.
"Eh, eh udah. Kamu nggak salah, kok. Udah, ya. Nggak usah nangis. Berenti nangisnya." Gue panik asli. Gimana sih, caranya nenangin cewek yang nangis? Emang kalo orang nangis mukanya bisa berubah jadi cute gini? Bukannya biasanya malah jadi mengkerut-mengkerut aneh gitu? Ini kok malah imut? Jadi pengen meluk.
"Tapi janji dulu."
"Apa?"
"Janji dulu!"
"Iya, Baby aku janji."
"Cerita kenapa. Takut Yewon kalo Mas Yoon diem kaya gitu."
"Kenapa takut?"
Dia noleh sambil melotot lucu. "Kan Yewon jadi kuatir! Mikirnya Mas Yoon kenapa-napa!"
"Kuatir sama aku? Kenapa?"
"Ya karena itu Mas Yoon! Nggak boleh Yewon kuatir?"
Duh, kok jadi seneng sih gue. Wajar kan padahal kalo kenal deket trus kuatir, tapi gue jadi seneng, beneran deh!
"Emang bagi Yewon Mas Yoon itu siapa sampe kuatir gitu? Sampe nangis-nangis gitu?"
"Hah?" Gue mungkin nggak peka ya, tapi gue juga nggak seignorance itu buat nggak notis kalo pipi Umji merah dan dia mendadak salah tingkah. Eh? Kok gue jadi tambah seneng gini? Berharap boleh kan, sekarang? Umji mulai tolah toleh ke arah lain selain ke arah gue. Bikin harapan gue jadi gede.
"Baby?"
"Mas Yoon, bisa nggak manggil Yewon selain Baby?" Dia ngomong pelan sambil nunduk. Mainin topi yang tadi gue kasih di pangkuannya.
"Kenapa?"
"Yewon takut."
Hah? Hubungannya di panggil Baby sama takut apaan? Gue lost track nih disini.
"Yewon takut baper."
Owalah.... "Kalo niatnya emang bikin baper?" Gue ngapain, sih, kenapa pake bertele-tele gini.
"Ya jangan dong, Mas." Dia jawab sambil senyum, maksa senyum lebih tepatnya. "Masa nggak kasian sama Yewon."
"Gimana gimana? Aku nggak paham loh ini."
***
Umji's POV.
Gue senyum miris sama diri gue sendiri. I've been telling lies, guys! Gue juga nggak tau sejak kapan gue jadi... oke, gue ngaku, gue suka sama MIN YOONGI!! Jadi selama ini kalo para Kakak gue ngeceng-cengin, gue selalu ngelak dan ngeyakinin mereka kalo kita berdua cuma temenan doang!
Tapi, ya kalian ngerti, kan? Cewek mana sih, yang tahan di bikin baper sama Min Yoongi? Di perhatiin, tiap saat, di panggil Baby, mana suaranya lembut banget kalo lagi ngomong sama gue. Coba deh kalo itu lo?! Tahan?!!
Sama! Gue juga nggak!
Gue sadar diri, kok, tapinyaaaa hehehe ya dipikir sampe kepala jadi kaki juga nggak bakal nyampe. Gue siapa, dia siapa. Gue ngerasa sama sekali nggak pantes buat dia. Tauuu dia bilang gue nggak boleh gini, gue nggak seharusnya begini, tapi ya kenyataan nggak bakal berubah, kan?!
"Mas Yoon jangan panggil Yewon 'baby' lagi, ya."
"Iya, kenapa?" Dia sekarang udah duduk nyamping ngadep gue. Bikin gue jadi makin grogi.
"Kesian hati Yewon dibaperin mulu hehehehe padahal mah otaknya tau kalo nggak bakal kesampean."
"Maksudnya gimana, sih? Kamu nggak suka kita deket kaya gini?"
"Bukannya nggak suka!" Em, gue jawabnya kecepetan.
"Terus?"
"Ya sewajarnya kaya ke temen aja, Mas. Bukan kaya gini."
"Maunya kita temenan aja?"
"Emang kita temenan aja, kan?"
"Kalo aku maunya lebih?"
"Tuh, kan, Mas Yoon mah, bikin baper terus. Becandaaa mulu. Kesian Yewonnya dibencandain yang kaya gini. Nanti kalo Yewon ngarep Mas Yoon yang repot."
"Emang nggak boleh ngarep?" Ini Mas Yoon pura-pura bego apa bego beneran sih? Gemes gue!
"Ya nggak lah, Mas! Yewon juga sadar diri, Yewon siapa, Mas Yoon siapa."
"Bukan karena kamu suka sama yang lain?"
Loh kok? Jadi yang lain? Kan lagi ngomongin kita?
"Kamu lagi suka sama salah satu memberku?"
Boleh nggak sih, bunuh orang, tapi digigit aja sampe cowel-cowel ituh badannya??
A/N:
I tried my very best di chaps ini.
Sumpaaah aku tau ini jadinya gaje banget dan ini bakl kebawa sampe chaps depan,so please bear with itAku cuma ngikutin mereka mau ngomong apaaa jd kalo agak2 gimanaaa gitu,salahin mereka berdua aja yah wkwkwkwkw (Othornya lepas tangan)
Jadi kira2 nih, mereka jadian enggak abis ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...