Umji's POV.
Dua minggu lagi sebelum comeback perdana di bawah naungan label baru. Ah, iya. Perusahaan kecil kami, Source Music, baru-baru ini diakuisisi oleh perusahaan sahabat, Big Hit Entertaiment yang kini berubah menjadi Big Hit Labels.
Sebenarnya, sebelum akuisisi pun, kedua perusahaan ini sudah sering kerjasama. Kerjasama terbesar adalah saat mereka berdua mendebutkan Glam, Group senior kami yang kemudian bubar sebelum kami debut. Dua member kami Kak Eunha dan SinB juga dulunya pernah menjadi trainee disana. Walaupun hanya SinB yang di konfirmasi, entah dengan Kak Eunha, mereka selalu bilang nggak perlu dipublikasikan bagian itu. Well, toh memang nggak penting, yang penting sekarang Kak Eunha adalah bagian dari kami.
Masing masing perusahaan saat ini memiliki satu group aktif. Big Hit dengan senior BTS dan Source Music dengan kami, Gfriend. Walaupun Big Hit juga punya Senior Lee Hyun sebagai artisnya, tapi senior BTS lebih mendominasi.
Kami juga lumayan sering berinteraksi di balik layar. Maunya sih terang-terangan kaya agensi-agensi sebelah, tapi susah! Fans senior bangtan banyak banget! Dan kebanyakan dari mereka kaum hawa, kita harus hargai mereka juga. Lagian, kasian kami kalau terus-terusan dapat hate comment karena sesuatu yang sepele seperti saat senior Jin kasih air minum di acara award tahun 2016 lalu, atau saat kami kolab promosiin Smart uniform barengan di tahun yang sama.
Jadi demi kemaslahatan bersama, lebih baik begini. Betul, lebih baik begini. Walaupun kadang suka sedih kalo liat SinB atau Kak Eunha dan Kak Yuju yang memang dekat dengan member BTS nggak bisa berinteraksi sesuka mereka dan harus kaya orang pura-pura nggak kenal.
Okay, back to the story! Dua minggu sebelum comeback perdana dengan label baru dan semua persiapan sudah hampir selesai. Kami masih harus latihan dan lain sebagainya tapi tidak seintense sebelumnya. Mereka memberi kami waktu untuk istirahat lebih. Katanya agar stamina tetap terjaga. Beberapa member bahkan bisa fokus pada jadwal invidunya, walaupun nggak sebanyak itu.
Jadwal kami selesai pukul 12.30 dinihari tadi. Bilangnya sih jadwal di longgarin, tapi tetep kelarnya dini hari. Setelah beberes, gue dan SinB yang memang berbagi kamar langsung istirahat. Rasanya baru merem saat gue dengar bunyi getaran dari nakas samping tempat tidur. Gimana doong, gue emang gampang kebangun T_T
Gue mengambil ponsel tersebut dan membaca pesan yang baru saja gue terima. Hadeh, mau apa coba dia chat jam segini?! Pengen gue lempar bantal rasanya!
Nah kan, malah gue di kacangin. Em, dia nggak marah kan sama gue? Ya salah sendiri, sih chat orang pagi buta! Gue berhak dong buat 'ngambek', mana baru tidur nggak sampe sejam for God sake!
Ah bodo, gue mau tidur lagi!
A/N:
Kaya yang pernah aku bilang, aku bukan Army, tapi bukan antis juga. Aku cuma tau BTS sekilas aja. Ya yang umum-umum lah. Biasa kalo nggak paham aku nanya adek sepupuku yang Buddy dan Army hahahaha
Jadi kalo ada yang nggak pas, please, tegur aku dengan bahasa yang baik dan nggak menyinggung yaa
Aku masih belom post foto mereka BTW, hahahaha ditunggu aja, pasti akan ada, kok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...