Suga's POV.
Kami abis take untuk rekaman beberapa lagu di album comback kali ini. Dan sekarang lagi berkumpul di ruang meeting karena sebelum dance practice, kami mau discuss dulu tentang konsep dan alur MV title track kami.
Karena bosen, gue iseng ngeluarin ponsel gue dan ngebaca ulang chat Big Baby. Iya tau, emang cringe, tapi entah ya, nama itu yang pertama kali muncul di otak pas pertama kali chat sama dia dulu.
Dia kasih kesan kalau dia orang yang menggemaskan dan suitable to be everyone little sister. Dari bahasa chat dan PP nya, gue yakin dia cewek sih. Tanpa sadar gue senyum-senyum sendiri lagi, sampe beneran nggak sadar kalo si tengil Jimin udah di belakang gue dan ikut ngelirik ponsel gue.
"Big Baby? Siapa Bang?"
Sianjim! Kan gue kaget pas dia tiba-tiba bersuara! Buru-buru gue matiin layar dan simpen balik itu ponsel ke saku jaket gue.
"Bukan urusan lo, bocah." Jawab gue cuek.
"Ih sok rahasia-rahasiaan. Sapa sih, Bang? Ah, tau gueeeee gebetan lo, ya? ato jangan-jangan cewek lo?"
"Lo punya cewek, Yoon?"
"Bang Suga pacaran?!"
"Kok nggak bilang gue, sih, Bang?"
Suaranya yang cempreng itu sialnya kedengaran sama Bang Jin yang nggak kalah cemprengnya, berakhir dengan bikin heboh semua member di ruang meeting ngeceng-cengin gue.
Jimin sialan, gue sate juga nih, lama-lama
***
Umji's POV.
Gue membanting hape gue dengan senyum jahil penuh kemenangan. Sukurin! Lagian malem-malem bukannya istirahat malah reseh gangguin orang. Bilang mau bunuh segala lagi!
Gue beranjak dari ranjang menuju ruang tengah, bergabung dengan Kak Yerin dan Kak Sowon yang lagi nonton drama. Gue bukan drama person, sih, tapi gue sekarang lagi males banget sendirian. Bikin kepikiran sama hal-hal jelek.
Kak Yuju entah dimana, sementara Kak Eunha dan SinB lagi bereksperimen entah apa di dapur. Gue nggak mau nyamper kesana karena gue lagi diet. No dinner-dinner club setelah jam delapan malem.
A/N:
Chapternya nggak bakal panjang, dan aku usaha banget buat nuangin cerita seringan mungkin. Semoga feelnya tetep dapet yak. Kalo nggak dapet juga ya.... yah, namanya juga penulis amatir. Masi belajar kaaan yaaa
Baru sadar kalo time nya belom di ubah, tp gapapa lah ya, maklumin hehehehe Semangat banget soalnya ngetiknya, Cerita ini kelar nggak sampe seminggu, iya aku sesemangat itu hahahahah jan pada diledekin!
Terus, kalo ada salah eja, typo de el el de es be, please pointing out. Kasi tunjuk biar bisa jadi koreksi aku kedepannyaaa
Lastly, seberapa bucin kalian sama Umga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...