Ketemuan?

403 52 7
                                    

Suga's POV.

Gue heran saat liat ponsel gue siapa yang telpon. 

ini serius? Bukan gue ngarep banget sampe halusinasi?

"Halo?" Akhirnya karena gue penasaran akhirnya gue angkat juga.

"Meong?" Suara disana nyapa kuping gue.

"Kita udah sepakat buat nggak saling berhubungan, Yewon." Bheuh, mulut lo sama hati lo nggak sepaket, Bung!

"Ini Sojung kakaknya Yewon, bukan Yewon. Em, lo yang biasa nganter pesenan Yewon dari pet care itu, kan?"

"Huh?" Sojung? Setelah nama Kim Yewon yang sama kaya nama member Gfriend, sekarang ada nama Sojung juga?

"Btw, kita nungguin meongnya yang kemaren dipriksain Yewon kesana. Lo bisa anter nanti agak sorean nggak? Jam lima apa jam enem, gitu? Yewonnya nungguin dari tadi, biar nggak kepikiran aja anaknya."

Gue nggak ngerti apa yang si Sojung-sojung ini bilang, tapi gue mutusin buat ikutin arus aja. "Pet care yang mana? Gue nanganin banyak petcare."

"Ebleh ebleh PetCare. Kucing putih atas nama Kim Yewon." (Maap gais, susah cari namanya. Yang ketawa gue sumpahin kaya! Bodo amat!)

"Okay, gue akhirny anter kemana?"

"Lobby Source Music. Nanti langsung ketemu sama Yewonnya, ya."

"Okay." Em? Kok kesana?

"Thank you."

Gue liatin layar ponsel gue yang udah balik ke home lagi setelah panggilan berakhir. Dude, gue barusan ngapain?

***

Sowon's POV.

"Nah, beres! Tinggal si Dedek nanti suruh nungguin." Gue berkata dengan bangganya. Pinter kadang gue ini hahahaha.

"Eh Kak, menurut lo, suaranya familiar nggak, sih? Kaya sering denger gitu." Itu si Yuju lagi.

"Yah, suara cowok kebanyakan kan, Juy. Dalem. Husky-husky gimana, gitu." Yerin menyanggah.

Gue sebenernya juga ngerasa familiar, kaya kenal gitu, tapi poin Yerin juga masuk akal. Jadinya cuma lewat aja.

"Kita pulang duluan atau ngintipin Dedek, ini?" Eunha semangat.

"Kita pulang duluan aja. Biarin si Dedek sendiri nanti."

"Nggak kesian, Kak kalo ada apa-apa?" Yerin kurang setuju.

"Ada security, ada Bang Menejer, ada CCTV, aman, sih kalo kata gue."

"Gue ngikut lo aja, Kak. Kalo gitu ini kita buru latian biar bisa pulang cepet." Usul Yuju.

"Trus hape Yewon gimana?"

"Bisa dititip sama Bang Menejer, Eunhaaa."

"Oh iya, lupa hahahah.

***

Umji's POV.

Kami selesai udah agak sore, sekitar jam lima lebih dikit. Kita dicegat Bang Menejer pas mau ke ruang dance.

"Ye, ini hape lo tadi diditip Sojung ke gue."

"Kemana emang Bang Kak Sowon?" SinB nanya. Gue juga pengen nanya tapi udah keduluan.

"Mereka pulang duluan."

"Hah?! Gue ditinggal?!!!"

"Brisik Bi, nanti kan bisa Abang anterin. Oiya, Ye. Tadi Sojung bilang lo suruh nunggu di lobby, kucingnya bakal di anterin ke lo jam lima jam enem gitu. Sana lo tunggu. Lo, Bi. Ayo lanjut latian. Nanti kita pulang sama-sama."

Gue nurut. Ngambil ponsel gue dari Bang menejer trus turun ke lobby. Pas baru sampe lobby, gue liat ada orang lagi ngobrol sama satpam di pintu masuk pake baju serba item, topi, masker dan lagi nenteng kandang kucing.

Anggep aja itu tasnya kandang kucing yee

Ah, itu dia tuh. Pasti, nggak salah lagi. Gue langsung aja nyamperin, sambil masih bawa minum tuh. Karena lagi di agensi, gue nggak pake masker, topi-topian segala. Lagian wartawan ato paparazi nggak bakal isa masuk sih. Em, kecuali mereka yang lewat jalur nekad.

"Yewon! Kebetulan, baru mau dipanggilin." Security nya nyapa. Kita di sini emang akrab semua, gue bahkan kenal sama Mbok tukang bikin kopi sama Mamang tukang pelnya.

"Iya, barusan selesai sama guru vocal." Gue jawab sambil senyum, trus balik badan ke cowok yang bawa kandang kucing. "Sori ya, Mas, nunggu lama jadinya."

Dia geleng. Matanya menyipit lucu tanda kalo dia lagi senyum di balik maskernya.

"Kim Yewon? Tanda tangan disini ya." Hm, suara masnya kayak familiar. Mirip siapa yak.

Gue tanda tangan di kertas yang dikasihnya.

Setelahnya gue dikasih kandang Meong. Kita saling bungkuk sambil ngucapin terimakasih sebelum sama-sama balik badan.

Gue duduk dulu di kursi lobby, nggak sabar liat meong yang udah sembuh. Pas gue buka kandangnya, gue heran karena ada amplopnya juga. Biasanya rekam medis meong nggak dikasih ke gue. Nggak pernah.

Karena penasaran, gue buka dong dan isinya seketika bikin gue mewek kenceng karena kaget dan nggak nyangka sampe di samperin beberapa orang. Meong sampe kabur nggak tau kemana.

Hallo Yewon,

Apa kabar? Baik-baik aja, kan? I see you haven't deleted my number. Happy to knowing it. Kangen gue nggak? Karena gue iya, kangen banget sama lo. Mau tau rahasia, nomor lo juga masih gue simpen. Meongnya di jaga baik-baik ya, hope he remind you of me.

Min Y

A/N:

Kalian kalo jadi Yewon bakal ngapain?

Btw wifi rumah lagi lemot banget nget nget, jadi susah edit ama uploadnya. Sedih tau gak T.T

Salah Kirim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang